Panduan Utama untuk Ulasan Kamera Jejak Terbaik tahun 2020

Kamera jejak yang buruk dapat menyebabkan bencana; bayangkan berjalan keluar ke hutan belantara di mana Anda menyembunyikan kamera Anda, hanya untuk menemukan bahwa tiga bulan terakhir rekaman tidak berguna karena casing yang retak atau baterai mati.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk semua foto Anda, menjadikan kaki terakhir musim ini menjadi sia-sia. Atau, lebih buruk lagi, Anda mungkin telah menangkap penampakan pertama hewan langka, tetapi kualitas gambarnya sangat buruk sehingga Anda tidak bisa memastikannya!

Ini adalah alasan mengapa memilih kamera jejak yang tepat (selain semua perlengkapan berburu lainnya seperti busur, lingkup yang bagus , botol air , dll.) Sangat penting. Ini adalah kamera yang dirancang untuk digunakan berbulan-bulan tanpa campur tangan manusia selama waktu itu.

Anda perlu mendapatkan pilihan tepat sebelum mengatur kamera, karena Anda tidak akan ada di sana untuk memperbaikinya jika ada kesalahan. Untungnya, saya dapat membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar; Saya akan membahas 10 kamera jejak terbaik di pasar, bersama dengan pro, kontra, dan spesialisasi mereka. Saya juga akan menjelaskan cara mencari kamera jejak yang bagus dan apa yang harus difokuskan untuk kebutuhan pribadi Anda.

Memilih Kamera Jejak Terbaik Untuk Uang

Ada beberapa hal yang sangat penting untuk dicari ketika Anda memilih kamera jejak yang bagus. Aspek-aspek ini adalah waktu pemicu, atau waktu reaksi, rentang, dan kualitas gambar. Daya tahan baterai juga penting, tetapi ini tidak banyak berbeda di antara kamera jejak, karena mereka semua mencapai ambang standar sekitar 8 bulan penggunaan antara pengisian daya.

Waktu reaksi sangat penting karena waktu yang lebih cepat memungkinkan kamera untuk memantau atau mengambil gambar hewan atau benda yang bergerak lebih cepat. Rentang juga penting, karena secara langsung mengukur seberapa jauh sesuatu bisa dari kamera sebelum ia mendaftar gerakan. Semakin jauh jarak jangkau, semakin jauh jarak yang bisa disadari oleh kamera bahwa kamera harus mengambil gambar sesuatu. Kualitas gambar penting karena gambar yang buram seringkali sama tidak bergunanya dengan tidak adanya gambar sama sekali.

Berikut adalah daftar semua kamera yang telah saya ulas, bersama dengan tautan Amazon mereka, yang juga memiliki ulasan kamera jejak yang bagus.

Kamera Trail Tertinggi

Masing-masing kamera ini memenuhi kelayakan minimum untuk sebagian besar pengguna kamera jejak. Mereka semua mengambil gambar selama beberapa bulan, mereka semua tahan air, dan mereka semua memiliki waktu reaksi setengah detik atau kurang. Anda akan melihat apa yang membuat masing-masing unik dan layak dipertimbangkan dengan ulasan lebih rinci di bawah ini. Saya mencari kamera yang melampaui fungsi semata dan memberikan kualitas luar biasa di setidaknya satu area.

Perlu diingat bahwa meskipun semua kamera ini cocok untuk pekerjaan dasar, beberapa lebih memenuhi syarat untuk ekspedisi tertentu daripada yang lain. Misalnya, ada kamera yang lebih baik untuk menonton satwa liar, sementara yang lain lebih baik digunakan untuk memfilmkan tanaman yang tumbuh dan berubah selama setahun. Beberapa adalah pilihan terbaik untuk cuaca buruk.

Anda akan belajar apa yang dibawa masing-masing ke meja dan penjelasan tentang hal-hal yang harus diperhatikan setelahnya. Mari kita menggali secara spesifik dari kamera trail berperingkat teratas ini.

1. Baberdicy Trail Camera – Gambar Cepat dari Dekat

Baberdicy Trail Camera adalah teknologi hebat untuk berburu panjang atau saat Anda perlu memantau jejak untuk jangka waktu yang lama. Konsumsi daya rendah dari kamera ini memastikan bahwa ia akan tetap siap bahkan jika Anda harus membiarkannya sendiri selama beberapa hari. Itu berjalan pada 28 LED, jadi Anda akan ingin memeriksa semua bola lampu setiap kali Anda membawa kamera ke padang belantara, karena bahkan satu bola lampu yang gagal dapat menyebabkan efek berjenjang dan membatasi seluruh perangkat.

Fitur:

  • 3 mode gambar
  • Filter IR otomatis
  • Sudut 120 derajat

Baberdicy Trail Camera dua kali lipat berguna untuk periode menonton lama berkat casing anti airnya. Ini tidak terlalu tangguh dibandingkan dengan beberapa kamera lain di daftar kami, tetapi di mana ia terputus-putus karena kekuatan tumpul yang dibuatnya dengan segel kedap air. Elektronik dalam kamera tidak akan terganggu oleh cuaca buruk, menjadikan ini pilihan tepat untuk memotret gambar musim dingin atau musim semi.

Berbicara tentang gambar, Baberdicy Trail Camera memiliki waktu reaksi tercepat dalam daftar kami, dengan kecepatan 0,2 detik. Kecepatan secepat kilat ini mengambil 3 foto di jendela pendek itu; makhluk kecil yang melompat-lompat akan ditangkap saat bergerak dan dalam detail sebening kristal berkat kualitas 12 megapikselnya.

Secara keseluruhan, tidak banyak kamera lain yang memberikan kecepatan reaksi semacam ini bersama dengan detail gambar yang luar biasa. Ada 3 mode untuk merekam juga: gambar, video, dan keduanya digabungkan. Pengaturan video termasuk suara.

Baberdicy Trail Camera sangat mudah dipasang, dan beroperasi dengan baterai AA umum yang dapat dibeli dari toko normal mana pun. Ini adalah kamera fenomenal yang terjangkau karena ramah pengguna; fitur di atas membuatnya mendapat tempat teratas dalam daftar kami.

Pro
  • Waktu reaksi sangat cepat
  • Mengambil 3 foto sekaligus
  • Pengoperasian yang mudah
  • Konsumsi daya rendah
Cons
  • Kisaran rata-rata
  • Kualitas gambar biasa-biasa saja

2. TOGUARD Trail Camera 14MP – All-Around Good

TOGUARD 14MP Trail Camera mencurahkan banyak fungsi dan daya untuk kameranya. Aspek gambar dari kamera cukup baik, menangkap gambar pada kualitas 14-megapiksel untuk memastikan bahwa semua yang diambilnya akan jernih.

Waktu reaksi untuk gambar-gambar ini baik-baik saja, dengan kecepatan 0,5 detik. Anda akan menemukan kamera lain yang lebih cepat dan lebih lambat dalam hal ini.

Fitur:

  • Kisaran 75ft
  • Lensa 120 derajat
  • Penglihatan malam 22 m
  • Foto 14MP

Di mana ia bersinar adalah dengan pengambilan video. Perekam dapat mengambil video dalam kualitas HD 1080p; ini adalah jenis video yang luar biasa dan halus yang dapat Anda temukan di camcorder atau perangkat yang dibuat hanya untuk pengambilan video. Video ini berwarna penuh pada siang hari dan beralih ke night vision secara otomatis — fitur yang sangat baik untuk keramahan pengguna. Visi malam dapat melihat hingga 22 meter. Ini cukup untuk memuaskan setiap pemburu atau pelacak game.

TOGUARD 14MP Trail Camera tahan air dan tahan debu, dan casing yang kokoh memastikan bahwa tidak ada yang rentan di dalam akan rusak dari luar jatuh atau cuaca buruk. Kamera memiliki mode siaga 8 bulan; ini adalah fitur yang keren sehingga saya berharap kamera lain memasukkannya, karena ini memungkinkan Anda untuk merekam permainan atau binatang langka atau gelisah yang hanya datang sesekali.

Secara keseluruhan, TOGUARD 14MP Trail Camera adalah kamera yang ideal bagi mereka yang mencoba mempelajari satwa liar yang langka atau yang membutuhkan kamera untuk bertahan lama tanpa terganggu. Baterai memang terkuras agak cepat jika mengambil banyak video, tetapi selama mode siaga berfungsi dengan baik, ini seharusnya tidak menjadi masalah besar.

Pro
  • Penangkapan jarak jauh
  • Kualitas video luar biasa
  • Tahan air
  • 8 bulan dalam mode siaga
Cons
  • Waktu reaksi rata-rata
  • Video menghabiskan baterai dengan cepat

3. Nulliplex 16MP Trail Camera – Detail Dan Tahan Lama

Nulliplex 16MP Trail Camera adalah pilihan lain yang bagus untuk pemburu atau pelacak yang perlu menonton pertandingan atau binatang langka dalam jangka waktu yang lama. Salah satu kekurangan sebenarnya adalah bahwa casing tidak sekuat beberapa kamera lain yang saya ulas, tapi ini tahan air. Hanya saja jika jatuh dari pohon itu mungkin mengalami kerusakan.

Fitur:

  • Gambar 16MP
  • Video HD
  • Kisaran 75ft
  • Sudut pandang 120 derajat

Kamera memiliki kualitas gambar terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini pada 16 megapiksel. Ini memungkinkan pengambilan foto yang tajam sehingga akan menyaingi beberapa foto terbaik yang terlihat di majalah National Geographic. Nulliplex 16MP Trail Camera adalah kamera yang ideal, dengan sudut pandang 120 derajat, untuk mengambil gambar binatang kecil atau makhluk yang suka muncul di malam hari. Ini dapat mengambil foto dan video pada malam hari, juga, hingga 22 meter dalam warna hitam dan putih. Setiap kali sensor gerak dipicu, kamera mengambil 3 gambar secara berurutan tanpa mengorbankan kualitas apa pun dalam proses.

Kualitas video, tentu saja, dalam HD 1080p. Waktu reaksi rata-rata dari kamera ini membatasi aplikasi keseluruhannya, tetapi kualitas tinggi dari gambar yang dapat ditangkap membantu meniadakan hal ini. Ini membuat kamera ini sangat cocok untuk menangkap gambar tajam dari hewan atau tanaman yang bergerak lambat yang berevolusi selama berbulan-bulan.

Selain itu, Nulliplex 16MP Trail Camera hadir dengan sejumlah pengaturan menarik yang dapat Anda sesuaikan untuk memajukan tujuan unik Anda. Anda dapat mengatur video, setelah pemutaran, untuk berjalan pada sistem selang waktu untuk melewati banyak cuplikan harian yang membosankan yang mungkin ditangkap oleh kamera Anda.

Anda dapat mengatur kamera untuk timer; ini bagus untuk menangkap kemajuan harian tanaman atau sarang, melihat bagaimana masing-masing dapat berubah dari waktu ke waktu. Tentu saja, kamera ini berjalan sangat baik dalam hal penghematan energi juga; Anda bisa membiarkannya berjalan dengan aman selama 8 bulan tanpa harus khawatir baterai habis.

Pro
  • Kualitas gambar luar biasa
  • Rentang tinggi
  • Penglihatan malam
  • Berbagai fungsi dan pengaturan video
  • Menguras baterai rendah
Cons
  • Waktu reaksi rata-rata
  • Kasing tidak sekokoh beberapa kamera lain

4. Campark 14MP Trail Camera – mencolok dan jauh-melihat

The Campark 14MP Trail Camera adalah kumpulan dari beberapa sifat terbaik yang saya lihat sejauh ini dalam casing yang terjangkau, sayangnya, agak terlalu rapuh. Ini tahan air tetapi benar-benar dimaksudkan untuk ditempatkan pada tripod, dibuktikan dengan port tripod yang dapat ditemukan di bagian bawah sasis kamera.

Fitur:

  • Kisaran 75ft
  • Kualitas gambar 14MP
  • Rekaman video HD
  • 42 lampu LED
  • Sudut pandang 120 derajat

Kamera menawarkan kualitas gambar 14 megapiksel; ini berada di tengah jalan dalam hal kerenyahan keseluruhan, meskipun lebih tinggi dari beberapa kamera dalam daftar kami. Video-nya adalah HD dan dapat merekam suara. Mode gambar ini, yang ada dua, dapat beralih ke penglihatan malam secara otomatis dan dapat disesuaikan untuk mode selang waktu atau pemotretan pengatur waktu, kemungkinan penggunaan yang saya bahas dalam tinjauan kamera sebelumnya.

Kamera Campark 14MP Trail sangat tahan lama, dan baterainya tidak cepat habis. Itu bisa bertahan selama 8 bulan tanpa mengisi ulang. Yang paling menarik untuk kamera ini dibanding yang lain adalah banyaknya lampu LED Cahaya Rendah, yang memiliki 42 buah unik. Kualitas lampu LED ini luar biasa; kamera lain memiliki jumlah yang hampir sama, tetapi bola lampu ini dibuat untuk penggunaan jangka panjang dan pengambilan gambar berulang selama berbulan-bulan.

Apa yang dilakukan adalah mengaktifkan Campark 14MP Trail Camera untuk mengambil foto yang sangat baik dalam pengaturan cahaya apa pun: berawan, berkabut, malam hari, atau lainnya. Kondisi cuaca tidak relevan ketika memiliki banyak lampu yang siap untuk berkedip segera setelah terdeteksi oleh kamera inframerah. Lampu ini menjadikannya pilihan tepat untuk menonton malam hari atau mengambil gambar, atau untuk pemburu yang tinggal di daerah beriklim dan margasatwa di mana sinar matahari tidak selalu ideal.

Pro
  • Beberapa pengaturan
  • Kisaran besar
  • Banyak lampu memungkinkan untuk gambar yang jelas dan penglihatan malam
  • Tahan air
Cons
  • Waktu reaksi rata-rata
  • Kasus biasa-biasa saja

5. Wosports Trail Camera – Untuk Proyek Time-Lapse

Wosports Trail Camera dibuat untuk mereka yang akan mengambil banyak foto, seperti orang yang mengambil proyek selang waktu seperti mengamati kehidupan tanaman dari waktu ke waktu dan perlu menyimpannya untuk pengambilan nanti. Untuk itu, kamera ini mendukung penyimpanan kartu SD, sehingga Anda dapat dengan cepat mentransfer semua yang ditangkap ke komputer Anda atau kamera lain. Fungsionalitas ini sederhana, mudah, dan ramah pengguna. Jika Anda tidak memiliki kartu SD, kamera dapat menyimpan hingga 17.000 gambar unik dengan sendirinya.

Fitur:

  • Kisaran 60 kaki
  • Waktu reaksi 0,3 detik
  • Kualitas gambar 12MP
  • Memakan hingga 17000 gambar

Ini tahan air dan dibangun di dalam casing yang tangguh yang tidak akan mudah rusak akibat cuaca buruk atau kerusakan. Kameranya sama tahan lama dan dirancang untuk mengambil gambar baik siang maupun malam, masing-masing dengan warna dan gambar hitam-putih.

Namun, kualitas gambar Wosports Trail Camera tidak setinggi beberapa kamera lain, hanya 12 megapixel. Ini adalah kelemahan yang tidak menguntungkan, tetapi fakta bahwa setiap gambar tidak sedetail, katakanlah, 16 megapiksel memungkinkan kamera untuk menyimpan lebih banyak gambar dengan sendirinya. Ini adalah tradeoff — kualitas gambar untuk ruang penyimpanan gambar.

Yang sedang berkata, Wosports Trail Camera memang memiliki waktu reaksi yang sangat cepat, clocking pada 0,3 detik. Dibutuhkan tiga foto dalam periode waktu ini; itu waktu tercepat kedua di daftar kami. Kamera video tidak memiliki batasan dan rekaman dengan kualitas HD 1080p.

Wosports Trail Camera juga memiliki serangkaian mode hebat, seperti mode time-lapse atau time-shot, yang semakin memperkuat perannya sebagai kamera yang paling baik digunakan untuk mengambil banyak gambar dalam waktu singkat. Meskipun dapat digunakan untuk apa pun yang Anda mungkin memerlukan kamera jejak, itu benar-benar dirancang untuk melayani orang-orang yang perlu mengumpulkan sebanyak mungkin data tentang subjek tertentu, seperti ilmuwan atau pelestari alam liar.

Pro
  • Bank gambar yang bagus
  • Kecepatan reaksi cepat
  • Ruang penyimpanan Kartu SD
  • Berbagai mode
  • Kamera jejak terbaik untuk uang
Cons
  • Kualitas gambar biasa-biasa saja
  • Kisaran rata-rata

6. FHDCAM Trail Camera – Clear Night Vision

Undian terbesar dari FHDCAM Trail Camera adalah bermacam-macam fitur ekstra luar biasa yang datang dengan pembelian. Ini adalah kamera yang hebat untuk orang-orang yang membutuhkan perangkat serba guna yang dapat memenuhi banyak fungsi yang berbeda tanpa mengkhususkan diri secara khusus dalam satu area.

Fitur:

  • Kualitas gambar 12MP
  • Video HD
  • Waktu reaksi 0,2 detik
  • Kisaran 45ft
  • Proteksi kata sandi
  • Putar ulang waktu-nyata

Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya. Kamera ini memiliki kisaran rata-rata yang cukup dan menangkap foto pada 12 megapiksel yang underwhelming. Ini bukan pemecah masalah besar, tetapi itu berarti bahwa siapa pun yang mencari gambar yang lebih tajam akan ingin pindah. Kamera video dapat merekam dalam kualitas HD, dan kemampuan penglihatan malamnya sangat bagus; dapat melihat hingga 22 meter dalam kegelapan, dan foto dan video night vision yang direkam oleh kamera ini sedikit lebih baik daripada banyak pesaing lainnya.

Sekarang saya akan menjelaskan tambahannya. Sebagai permulaan, FHDCAM Trail Camera hadir dengan tali dudukan mudah yang membuat menempatkan kamera di pohon atau di dinding sangat sederhana dan mudah. Ini juga dilengkapi dengan banyak mode perekaman yang berbeda, seperti mode time-lapse atau time-shot. Ini memungkinkan untuk memutar ulang waktu nyata, sehingga Anda dapat merekam sesuatu dan menontonnya segera sesudahnya tanpa harus mentransfer video dari kamera ke komputer atau perangkat lain.

Selain itu, FHDCAM Trail Camera memiliki perlindungan kata sandi untuk memastikan bahwa rekaman dan gambar Anda tidak dilihat oleh orang lain, seperti pemburu lain di hutan. Mode hybrid memungkinkan Anda merekam video dan mengambil gambar secara bersamaan. Seperti yang Anda lihat, kamera ini melakukan banyak hal dengan benar yang menggantikan kualitas gambar awal yang biasa-biasa saja. Ini adalah perangkat serba guna yang cocok untuk generalis.

Pro
  • Sejumlah fitur tambahan yang menarik
  • Waktu reaksi luar biasa
  • Konstruksi aman dan kokoh
  • Visi malam yang jelas dan tajam
Cons
  • Kisaran rata-rata
  • Kualitas gambar biasa-biasa saja

7. LongOu Trail Camera – Terbaik Untuk Pemula

Kamera lain yang mudah digunakan adalah LongOu Trail Camera. Ini, seperti model sebelumnya, dilengkapi dengan tali yang mudah dipasang yang memungkinkan Anda untuk menempatkan mesin tangguh ini di mana pun Anda suka. Anda juga tidak perlu khawatir tentang melukai kamera; casingnya sangat tangguh, tahan air, dan tahan debu. Itu bisa bertahan lama dalam waktu lama tanpa pemeliharaan di alam liar atau cuaca buruk tanpa masalah. Selain itu, dapat melakukan ini selama 8 bulan tanpa perlu mengisi ulang; LongOu Trail Camera menggunakan mode siaga bila ada untuk mencegah terbuangnya usia baterai.

Fitur:

  • Sudut 120 derajat
  • Kualitas 12MP
  • Video HD
  • Tali pengikat mudah
  • Waktu reaksi 0,2 detik
  • Kisaran 65ft

Kameranya agak rata-rata, dengan hanya kualitas gambar 12 megapiksel. Kemampuan merekam videonya sedikit lebih baik, merekam dalam 1080p HD. Visi malam cukup baik, mengorbankan beberapa kaki untuk rendering dan penangkapan yang lebih baik. Garis besar objek akan sedikit lebih baik di sini daripada di beberapa model lainnya.

LongOu Trail Camera juga hadir dengan sejumlah pilihan fitur hebat, seperti perlindungan kata sandi dan replay real-time. Fitur cap foto, yang digunakan saat melihat apa yang telah direkam dari bagian belakang perangkat, memungkinkan Anda untuk menandai foto atau tempat tertentu dalam rekaman untuk dilihat nanti dan di organisasi di komputer rumah Anda.

The LongOu Trail Camera adalah kamera yang bagus dan tangguh yang luar biasa untuk tetap aktif meskipun telah mengalami beberapa serangan. Ini akan menjadi pilihan yang baik bagi orang-orang yang berencana untuk membawa kamera ke medan yang kasar atau menempatkannya di pohon di mana ada kemungkinan besar kamera itu akan jatuh di beberapa titik selama ekspedisinya.

Pro
  • Waktu reaksi luar biasa
  • Banyak aplikasi hebat
  • Kualitas video bagus
  • Casing yang tangguh
Cons
  • Kisaran rata-rata
  • Kualitas gambar rata-rata

8. Browning Strike Force Trail Camera – Terberat dan Tahan Lama

Kamera Browning Strike Force Trail adalah yang terbaik jika Anda mencari keamanan lebih dari apa pun. Iblis ada dalam perinciannya. Kualitas gambar yang ditawarkan di sini hanya 10 megapiksel, dan jangkauan deteksi relatif rata-rata pada 55 kaki. Jadi apa yang membedakan kamera ini dari yang lain?

Fitur:

  • Kisaran 55ft
  • Waktu reaksi 0,4 detik
  • Video HD
  • Kisaran gambar flash adalah 100 kaki

Itu dibangun untuk ketangguhan dan keamanan. Sebagai permulaan, casing-nya tahan air dan tahan debu dan merupakan bahan paling sulit dari kamera mana pun dalam daftar kami. Itu belum semuanya; datang dengan kotak keamanan yang menyegel kamera Anda di lapisan baju besi lain yang hanya bisa dibuka oleh Anda. Ini bagus untuk menonton properti Anda atau jika Anda memasang kamera di area yang sering diperdagangkan.

Browning Strike Force Trail Camera hadir dengan dudukan pohon, mudah disetel, dan mudah dilumpuhkan. Itu membuat kamera stabil dan stabil selama penggunaannya yang lama, bahkan melalui angin kasar atau cuaca badai. Selain itu, ia datang dengan paket baterai eksternal ekstra yang diambil dari yang pertama. Ini berarti kamera dapat bertahan lebih lama dari beberapa pesaingnya dan memberikan kehidupan ekstra jika baterai utama gagal karena suatu alasan, atau jika Anda lupa mengisinya.

Kamera itu sendiri juga menyediakan fotografi penglihatan malam yang luar biasa, menghapus keburaman dan ambiguitas dan menggantikannya dengan kejelasan. Fotografi flash bisa mencapai cukup jauh, ideal untuk menangkap penjahat dalam akting selama malam gelap. Kamera Browning Strike Force Trail akan sangat bermanfaat jika Anda membutuhkan sesuatu untuk melindungi properti Anda tanpa risiko itu dihancurkan atau dihancurkan oleh cuaca.

Pro
  • Rentang gambar yang tinggi
  • Waktu reaksi yang bagus
  • Fitur zero blur membuat hasil jepretan malam hari jernih
  • Kotak keamanan dan pemasangan pohon
  • Kemasan baterai eksternal
Cons
  • Kualitas gambar biasa-biasa saja
  • Rentang deteksi rata-rata
  • Agak mahal

9. Victure Trail Game Camera – Terbaik Untuk Cuaca

The Victure Trail Game Camera adalah pilihan yang baik jika Anda tinggal di tempat yang sering badai. Casing ini dibuat sangat aman terhadap cuaca dan elemen-elemen di atas segalanya; sementara itu akan melindungi kamera dari kerusakan jika jatuh, tugas utamanya adalah menjaga air, debu, dan salju dari bagian dalam elektronik halus. Casing kamera bahkan akan melindungi perangkat dari kerusakan pembekuan sedang, asalkan tidak bertahan terlalu lama.

Fitur:

  • Casing super-tahan air, tahan cuaca juga
  • Kualitas 16MP
  • Video HD
  • Waktu reaksi 0,5 detik
  • Kisaran 60ft

Waktu reaksi kamera sangat mudah dilupakan pada 0,5 detik, tetapi kualitas gambarnya cukup baik pada 16 megapiksel. Perekam video menangkap kualitas HD juga, dan mengambil suara di samping rekaman. Ini berfungsi baik siang maupun malam, dan Victure Trail Game Camera diprogram dengan sensor khusus yang mendeteksi kapan saatnya untuk beralih di antara mode tanpa Anda perlu mengacaukan pengaturan apa pun.

Ada fungsi lain yang termasuk dalam kamera, seperti pelindung kata sandi, fitur cap waktu, dan berbagai mode perekaman seperti untuk mengambil gambar untuk proyek selang waktu. Selain itu, kamera ini agak unik karena memiliki pengaturan untuk mengubah atau menyesuaikan sensitivitas sensor inframerah. Ini adalah fitur utama yang memungkinkan kamera jenis ini menangkap gerakan dalam sekejap mata. Anda dapat membuat ini lebih atau kurang sensitif jika Anda menargetkan jenis hewan atau fenomena tertentu, daripada membuang-buang baterai dan ruang gambar pada bug atau burung yang tidak Anda minati.

Fitur-fitur di atas membuat Victure Trail Game Camera kamera yang bagus untuk menyetel ke hewan atau acara tertentu, terlepas dari cuaca atau waktu dalam setahun. Ini adalah instrumen belajar selang waktu dan bentuk ideal.

Pro
  • Casing berdaya tahan tinggi dan tahan cuaca
  • Pengaturan sensor yang dapat disesuaikan
  • Kualitas gambar bagus
  • Sensor siang / malam
Cons
  • Kisaran rata-rata
  • Waktu reaksi biasa-biasa saja

10. FHDCAM Trail Scouting Camera – Terbaik Untuk Area Luas

FHDCAM Trail Scouting Camera dibuat untuk waktu reaksi yang sangat cepat dan menonton dari berbagai sudut. Muncul dengan 3 sensor inframerah mencari arah yang berbeda tepat di bagian depan casing tahan air. Ini memungkinkannya untuk mensurvei area yang lebih luas daripada banyak pesaing, karena masing-masing sensor secara individual memiliki sudut deteksi 120 derajat. Sensor-sensor ini menggunakan waktu reaksi 0.2s yang sangat cepat untuk mengambil foto atau video lebih cepat dari yang Anda bisa berkedip.

Fitur:

  • Waktu reaksi 0,2 detik
  • Kualitas 12MP
  • Video HD
  • Sudut 120 derajat
  • Kisaran 45ft

Namun, pengorbanannya adalah kualitas gambar 12 megapiksel yang dapat dilupakan. Ini membuat FHDCAM Trail Scouting Camera bagus untuk mengambil banyak gambar di area yang luas sambil mengorbankan sedikit ketajaman per gambar dalam proses. Rekaman video dalam HD 1080p dengan suara dan fungsi pada malam hari juga. Penglihatan malam sangat tajam jika agak dibatasi oleh kisaran rata-rata yang disumbangkan oleh lensa kamera.

Kamera ini hadir dengan sejumlah mode berbeda, banyak di antaranya saya bahas dalam ulasan di atas. Ini juga memiliki perlindungan kata sandi dan replay real-time, serta mode hybrid yang memungkinkan untuk mengambil gambar dan video pada saat yang sama. Tali pemasangan yang disertakan dengan pembelian adalah sedikit desain yang ramah pengguna yang sangat saya sukai.

Secara keseluruhan, FHDCAM Trail Scouting Camera bagus untuk menangkap aksi di area yang luas, seperti lapangan atau di halaman belakang yang tersebar luas. Cukup sulit untuk bekerja dengan sebagian besar kondisi, dan kualitas gambar, meskipun tidak luar biasa, tidak cukup buruk untuk menjadi pemecah masalah nyata.

Pro
  • Termasuk tali pemasangan
  • Waktu reaksi hebat
  • Berbagai pengaturan dan mode
  • Visi malam yang baik
  • 3 sensor pir
Cons
  • Kisaran rata-rata
  • Kualitas gambar biasa-biasa saja

Panduan Membeli

Sekarang kita telah melihat kamera jejak terbaik yang bisa saya temukan, ada beberapa faktor yang perlu Anda perhatikan ketika memilih dari daftar di atas atau menemukan kamera jejak sempurna Anda sendiri. Masing-masing faktor yang akan kita masuki memainkan peran kunci dalam keseluruhan fungsi kamera atau menambah nilai pamungkasnya dalam beberapa cara.

Anda menggunakan kualitas minimal. Kamera jejak yang baik semuanya akan berada di sekitar harga yang sama, jadi meskipun ada kamera yang lebih murah dan lebih mahal, Anda tidak ingin menjadi terlalu murah dan mendapatkan sesuatu yang pecah di tengah musim. Kamera jejak seharusnya digunakan untuk waktu yang lama, terkadang berbulan-bulan, tanpa pemeliharaan pengguna. Anda menginginkan sesuatu yang akan bertahan dan menyelesaikan pekerjaan, sehingga ketangguhan dan ketergantungan adalah nama-nama permainan sebelum hal lain.

Selain itu, beberapa fitur ini lebih baik atau lebih buruk, dan boleh saja berfokus pada satu atau dua fitur yang lebih penting bagi Anda daripada yang lain. Hal utama yang harus dihindari adalah menyelam di bawah level kualitas tertentu.

Waktu reaksi

Ini selalu di bawah 1 detik, karena apa pun yang lebih tinggi dari itu tidak akan berguna untuk mendeteksi hewan yang bergerak cepat, seperti burung kecil atau jenis ular tertentu. Semua kamera dalam daftar ini mencapai waktu reaksi minimal 0,5 detik, atau setengah detik. Menurut pendapat saya, waktu reaksi sesuatu yang lebih tinggi dari ini tidak sebanding dengan uangnya, dan bahkan 0,5 detik mendorongnya.

Kamera yang lebih baik yang lebih cocok untuk melacak gim atau gerak cepat memiliki rentang sekitar 0,3 atau 0,2 detik. Ini memungkinkan mereka untuk mengambil foto secara berurutan dari makhluk terkecil yang dapat Anda bayangkan, atau bahkan beberapa serangga. Targetkan waktu reaksi serendah mungkin jika mendapatkan hewan kecil di kamera adalah fitur penting untuk tujuan Anda.

Kualitas gambar

Jelas, seberapa bagus gambar itu, pada akhirnya, sangat berarti. Yang sedang berkata, ada tradeoff untuk dipertimbangkan, dan itu berkaitan dengan kategori lain yang akan kita bahas: ruang penyimpanan.

Anda lihat, semakin detail gambar, semakin banyak ruang digital yang digunakan. Intinya, Anda dapat menyimpan lebih sedikit gambar berkualitas tinggi atau lebih banyak gambar berkualitas rendah di kamera atau kartu SD. Ini adalah sesuatu yang perlu diingat ketika Anda mempertimbangkan apa yang ingin Anda dapatkan dari kamera jejak ideal.

Kualitas gambar berkisar dari sekitar 10 megapiksel hingga lebih dari 16 megapiksel. Saya suka gambar berkualitas lebih tinggi, secara pribadi, meskipun ini mencegah saya menyimpan foto sebanyak kamera yang mengambil gambar 12 megapiksel.

Jika Anda akan menggunakan kamera untuk mengambil ribuan foto, mungkin untuk proyek selang waktu di mana Anda menonton perubahan atau pemindahan tanaman atau tempat selama berbulan-bulan, Anda akan terpaksa memilih kamera dengan kualitas gambar lebih rendah hanya karena ruang penyimpanan. Saya harus memberi tahu Anda, bahwa 12 megapixel cukup baik untuk penggunaan standar. Ini tidak akan memenangkan penghargaan, tetapi Anda tidak boleh berpikir bahwa kualitas gambar yang lebih rendah berarti bahwa gambar akan buram dan tidak jelas.

Rentang Kamera

Setiap kali saya berbicara tentang kaki, saya berbicara tentang seberapa jauh sensor dapat mendeteksi gerakan di depan. Misalnya, jika kamera memiliki kisaran 45 kaki, itu artinya sensornya dapat melihat dan mengambil gambar benda yang bergerak hingga 45 kaki. Jelas, gambar dapat mengambil gambar hal-hal lebih jauh, tetapi hanya secara tidak sengaja.

Rentang yang lebih panjang tidak harus diterjemahkan ke dalam kualitas gambar yang lebih baik; bahkan seringkali sebaliknya. Yang benar adalah bahwa kualitas-kualitas ini tidak diikat dengan sangat baik, dan banyak dari itu tergantung pada pabrikan dan jenis lensa yang mereka gunakan. Anda pasti ingin memikirkan hal-hal apa yang ingin Anda tangkap ketika mempertimbangkan rentang kamera jejak ideal Anda.

Apa pun yang kurang dari 30 kaki terlalu pendek, menurut pendapat saya, bisa berguna. Jangkauan yang lebih panjang praktis selalu lebih baik, terutama jika Anda tidak dapat melihat tradeoff dalam kualitas gambar, tetapi mungkin tidak perlu tergantung di mana Anda menggunakan kamera Anda. Jika Anda menonton sarang dari pohon beberapa meter jauhnya, jarak yang jauh tidak terlalu penting, bukan? Tidak perlu membayar ekstra untuk sesuatu yang tidak akan Anda gunakan.

Penglihatan Malam

Semua kamera dalam daftar kami dan sebagian besar kamera jejak di pasar memiliki pengaturan penglihatan malam.Ini mengambil foto dan video dalam hitam dan putih, dan beberapa kamera menawarkan detail yang lebih baik dan garis yang lebih tajam daripada yang lain. Kisaran untuk menangkap penglihatan malam dapat bervariasi dari kamera ke kamera, juga.

Banyak kamera memiliki pengaturan yang secara otomatis mengubah mode perekaman ke mode night vision, tetapi tidak semua. Periksa untuk melihat apakah ini diterapkan pada kamera yang Anda pertimbangkan jika Anda akan menggunakan milik Anda di padang gurun untuk waktu yang lama tanpa interaksi manusia. Kamera-kamera ini perlu otonom. Namun, jika Anda akan memiliki kamera di suatu tempat di dekat Anda, Anda mungkin dapat pergi dengan memiliki kamera tanpa sakelar mode siang / malam otomatis.

Kualitas Perekaman Video

Kualitas video sama pentingnya dengan kualitas gambar, dan mengikuti aturan yang sama yang saya jelaskan di atas dengan kualitas gambar. Satu aspek tambahan dari ruang penyimpanan yang digunakan oleh video di kamera atau kartu SD Anda adalah bahwa mereka biasanya memiliki data audio, juga, membengkak seluruh ruang yang diperlukan untuk mengirimkan file dari satu tempat ke tempat lain.

Setiap kamera dalam daftar ini memiliki kualitas video HD, meskipun jumlah pasti piksel bervariasi di sana-sini. Secara umum, Anda tidak ingin turun di bawah 1280p, karena sesuatu yang kurang dari itu akan mulai berubah menjadi kekacauan yang kabur dan tidak jelas yang tidak akan berguna untuk tujuan penelitian, pengamatan, atau perburuan. Semakin tinggi jumlah piksel, semakin baik, dan semakin banyak jumlah piksel biasanya berkorelasi dengan kualitas audio yang lebih baik.

Ruang penyimpanan

Semua kamera jejak memiliki kartu memori yang menyimpan apa yang ditangkap secara asli. Beberapa model memiliki slot untuk kartu SD eksternal untuk memudahkan transfer dari kamera ke komputer. Lihat detail pada setiap kamera untuk melihat berapa banyak gambar yang dapat mereka simpan jika itu sesuatu yang relevan dengan pencarian Anda.

Seperti yang saya katakan di atas, ini lebih penting untuk ekspedisi ilmiah daripada berburu atau memantau pekerjaan. Melihat bagaimana sesuatu dapat berubah dari waktu ke waktu membutuhkan banyak data, yang diterjemahkan menjadi banyak gambar, sehingga kamera yang dapat menyimpan banyak data gambar mentah adalah keuntungan dalam kasus ini. Tentu saja, Anda selalu dapat mengatasi batasan ini dengan mengganti kartu SD setiap kali Anda merasa sudah penuh, tetapi itu membutuhkan perjalanan ke mana pun Anda menyimpan kamera. Pikirkan dengan bijak tentang kondisi ini.

Selubung

Kamera jejak dirancang untuk digunakan di luar ruangan, dan karenanya, Anda akan kesulitan menemukan yang tidak tahan air seminimal mungkin. Ini sangat penting, karena air sangat mematikan bagi peralatan elektronik halus yang dapat ditemukan di dalam kamera ini. Banyak lainnya juga tahan debu atau “tahan cuaca”, yang pemasarannya lebih keras daripada penyegelan kedap air generik.

Casing yang tangguh juga dapat membantu dengan kerusakan yang jatuh, karena sesuatu seperti cuaca atau nasib buruk dapat menyebabkan bencana bagi kamera Anda, menyebabkannya jatuh dari tempat bertenggernya. Beberapa kamera memiliki casing yang lebih keras daripada yang lain, dan beberapa di antaranya diberi peringkat untuk cuaca yang benar-benar mengerikan, seperti badai salju besar atau angin yang sangat kencang.

Kondisi ini sangat tergantung pada di mana Anda akan mengambil gambar Anda. Jika Anda tinggal di daerah dengan banyak hujan atau salju atau badai apa pun, kami sarankan Anda menemukan model yang memiliki eksterior yang tangguh. Kalau tidak, Anda mungkin akan mengganti kamera dan menghabiskan lebih banyak uang lebih cepat daripada lambat.

Gunung dan Tali

Kamera jejak sering digunakan di hutan belantara untuk memantau atau melacak satwa liar, dan dengan demikian, ditempatkan di pohon atau di atas pegunungan. Atau, Anda dapat menggunakannya untuk memantau halaman depan atau belakang dan menempatkannya tinggi untuk alasan penyembunyian yang terkait. Apa pun masalahnya, pemasangan atau pengikat adalah bagian penting dari penempatan kamera jejak.

Banyak kamera dilengkapi dengan tali atau dudukan, tetapi beberapa model menyimpang di sana-sini mengharuskan Anda untuk membeli potongan-potongan ini secara terpisah. Tali pengikat yang mudah adalah fitur besar yang sangat saya sukai, karena menyiapkan kamera harus selalu sederhana, menurut saya. Mereka juga membuat pengambilan kamera nanti jauh lebih mudah.

Anda dapat menggunakan penyertaan straps atau mount untuk memutuskan di antara dua opsi yang sangat dekat jika Anda kesulitan memutuskan.

Daya tahan baterai

Jelas, Anda seharusnya “mengatur dan melupakan” kamera jejak, membiarkannya operasional atau dalam mode tidur selama berbulan-bulan pada suatu waktu. Oleh karena itu, sangat penting bahwa mereka memiliki baterai hebat yang akan bertahan selama durasi yang direncanakan. Jika tidak, Anda mungkin mengalami masalah ketika Anda mengambil kamera Anda nanti dan menemukan bahwa seluruh paruh kedua musim ini tidak direkam karena kurangnya daya!

Sebagian besar kamera jejak dinilai bertahan selama sekitar 8 bulan jika baterai mereka terisi penuh pada awal ekspedisi. Beberapa diberi peringkat sedikit lebih atau kurang, tetapi saya tidak akan mendapatkan kamera yang beroperasi di bawah 7 bulan.

Ada beberapa kamera yang memiliki paket baterai ekstra sebagai kemungkinan untuk kegagalan daya primer atau untuk memperpanjang durasi sesi perekaman lebih lama. Ini adalah titik penjualan besar, di mata saya, karena langsung berhubungan dengan penggunaan utama kamera jejak dan membuat seluruh produk lebih baik.

Mode / Fitur Ekstra

Akhirnya, ada berbagai mode atau pengaturan yang sebagian besar kamera jejak datang dengan. Ini termasuk mode pemotretan atau mode ” selang waktu ” yang mengambil gambar secara berurutan untuk melacak pergerakan atau kemajuan cepat untuk ditinjau kemudian.

Ada beberapa kamera yang memiliki ekstra seperti pelindung kata sandi dan inklusi cap waktu, membiarkan kamera menandai tepat di mana dalam rekaman rekaman hal-hal menarik terjadi. Semua jenis fitur ini tidak sepenuhnya diperlukan tetapi menambah nilai keseluruhan produk. Saya akan merekomendasikan mendapatkan kamera jejak yang memiliki setidaknya beberapa dari ini, tetapi semakin banyak semakin baik. Kecuali Anda benar-benar yakin bahwa Anda tidak akan pernah menggunakan apa yang diiklankan, memiliki opsi untuk beralih antara mode selang waktu dan mode reguler tidak akan merugikan.

Kesimpulan

Kamera jejak adalah jenis produk langka karena mendapatkan pilihan yang benar saat pertama kali sangat penting. Anda harus yakin bahwa Anda memiliki kamera yang tepat untuk pekerjaan dalam hal semua spesifikasinya. Itu sebabnya saya meninjau waktu reaksi, kualitas gambar, daya tahan baterai, ketangguhan casing, dan sejumlah fitur lainnya. Saya juga memeriksa fakta bahwa fitur tertentu memerlukan pengorbanan; ingat bahwa kualitas gambar yang lebih tinggi menyebabkan ruang penyimpanan lebih sedikit, dan sebaliknya!

Yang benar adalah bahwa semua kamera ini adalah produk hebat, tetapi banyak dari mereka yang terbaik untuk pekerjaan tertentu atau mengejar di luar ruangan. Anda tidak bisa hanya memilih kamera jejak; Anda mungkin berakhir dengan perangkat yang bagus untuk memantau tanaman yang melakukan pekerjaan buruk melacak hewan yang secepat kilat yang telah Anda coba temukan! Jika Anda tidak yakin harus memilih apa, ada beberapa kamera solid yang hebat dan serba bisa yang mudah dipasang jika Anda seorang pemula.

Tidak peduli apa, masing-masing kamera di atas akan cukup baik untuk mengambil gambar dan bertahan lebih lama dari cuaca. Saya harap ini telah menjelaskan bagaimana menemukan kamera jejak terbaik untuk kebutuhan Anda, serta beberapa contoh kamera yang cocok untuk tugas tertentu. Pengetahuan adalah kunci untuk menghemat uang dan membeli alat terbaik untuk petualangan apa pun yang ada dalam pikiran Anda. Bersenang-senanglah di sana, dan saya harap Anda berhasil menangkap sesuatu yang menarik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *