Pengisi Daya Nirkabel Terbaik 2020 – Panduan Pembeli

Pacar saya baru-baru ini membeli charger nirkabel untuk ponsel Samsung-nya. Dia sangat bersemangat tentang hal itu. Dan, jika saya jujur, saya juga. Dunia membutuhkan lebih sedikit kabel, dan seluruh pengisi daya nirkabel telah lama datang.

Sayangnya, charger jauh lebih lambat dari yang kami kira. Lampu LED juga mengganggu – sangat terang di malam hari sehingga menerangi seluruh kamarnya. Itu membuat saya bertanya-tanya apakah kita baru saja membeli merek yang buruk, dan apakah ada pengisi daya nirkabel yang lebih baik di luar sana.

Yang tentu saja adalah ketika saya memutuskan untuk menulis artikel ulasan tentang mereka!

10 Pengisi Daya Nirkabel Terbaik
Kabel sangat berantakan! Anda bisa melihat gadget yang paling indah yang pernah ada di dunia, dan itu bisa hancur karena merusak kabel yang kusut. Dan ada beberapa masalah di dunia pertama yang lebih menjengkelkan daripada kecepatan simpul yang kusut.

Itulah sebabnya hampir setiap sektor dalam industri teknologi hadir dengan cara-cara baru dan inovatif untuk menghilangkan kabel; dari pengontrol untuk PS4 Anda ke earphone ke pengisi daya telepon sekarang.

Berikut ini adalah tinjauan komprehensif dari sepuluh pengisi daya nirkabel, dipilih karena saya ingin melihat apakah mereka sebagus yang diklaim, atau karena orang-orang meminta saya untuk melihatnya secara khusus. Jika Anda tidak menginginkan penyelaman yang dalam dan lebih suka langsung ke titik dengan beberapa takeaways yang bermanfaat, maka berikut adalah sepuluh charger nirkabel teratas di pasar:

1. RAVPower – Terbaik untuk teknisi:

Menurut saya, titik penjualan terbesar untuk Pengisi Daya Nirkabel Cepat RAVpower adalah desainnya yang ramping. Ini adalah salah satu pengisi daya yang tampak paling futuristik di daftar kami. Ketika saya meletakkan pengisi daya kabel di sebelah RAVPower, saya merasa RAVpower adalah artefak yang ditinggalkan oleh seorang penjelajah waktu dari abad ke-24. Begitulah baiknya desainnya.

RAVpower adalah pengisi daya bersertifikasi Qi, artinya berfungsi dengan cukup banyak perangkat, termasuk iPhone 8, 8 Plus, iPhone X, serta Samsung Galaxy S7, S8, S9, S7 +, dan Note 8.

Tapi, jujur ​​saja, sebagus kelihatannya, ini bukan charger nirkabel tercepat di pasaran. Ada beberapa pengisi daya nirkabel yang sangat cepat di luar sana. Pada ujung atas, beberapa akan mengisi daya ponsel Anda pada tingkat 15-watt. Di sisi bawah, kami memiliki pengisi daya nirkabel yang akan berjalan pincang dengan kecepatan 3,5 watt.

Karena itu, RAVpower mengisi daya perangkat iPhone yang kompatibel (termasuk 8, 8 Plus, dan X) sebesar 7,5 watt. Meskipun ini berada di tengah-tengah kisaran 3,5-15, itu sebenarnya di atas mode set kami. Yang saya maksud dengan ini adalah, lebih dari setengah perangkat yang saya lihat di perangkat Apple yang terisi daya 5 watt atau kurang. Tidak ada dari mereka yang ditagih lebih cepat dari 7,5 – jadi sementara RAVpower bukan yang tercepat di pasar, itu tidak buruk.

Karena desain yang berbeda antara perangkat Apple dan Samsung, Samsung dapat diisi lebih cepat daripada produk Apple. RAVpower mengisi daya perangkat Samsung yang kompatibel (termasuk Galaxy S7, S8, S9, dan Note 8) dengan daya 10 watt. Itu lebih cepat dari tiga pengisi daya lain dalam daftar kami, lebih lambat dari satu pengisi daya, dan secepat lima pengisi daya lainnya.

Apa yang aku suka

Hal pertama yang sangat saya sukai tentang pengisi daya nirkabel RAVPower adalah desainnya. Ini adalah beberapa pengisi daya yang tampak paling futuristik yang pernah saya lihat. Anda dapat membeli satu untuk tidak lebih dari kesenangan memiliki orang yang meminta Anda untuk memberi tahu mereka lebih banyak tentang gadget baru keren Anda.

Desain RAVPower memungkinkannya mengeluarkan panas sekitar 15% lebih cepat dari pengisi daya dengan harga yang sama. Saya pribadi tidak suka ide telepon panas atau pengisi daya selama proses pengisian. Dengan semua laporan baterai meledak, saya selalu takut baterai akan meledak.

RAVPower juga melindungi telepon Anda terhadap beberapa masalah umum yang terjadi pada baterai isi ulang: pengisian daya yang berlebihan, tegangan lebih, dan arus berlebih.

Pengisian yang berlebihan terjadi ketika Anda membiarkan perangkat mengisi daya terlalu lama. Baterai penuh, tetapi daya tetap dipompa masuk. Ini dapat merusak baterai, merusak kemampuannya menahan muatan. Teknologi RAVPower memungkinkan pengisi daya untuk melihat bahwa baterai sudah penuh, dan untuk mengurangi laju pengisian menjadi sedikit.
Demikian pula, RAVPower melindungi terhadap tegangan lebih (ketika pengisian daya memberikan terlalu banyak untuk perangkat Anda) dan arus lebih (lonjakan daya).

Semua kemampuan ini dibundel di bawah teknologi eksklusif yang dikenal sebagai HyperAir. Sejujurnya, ini adalah hal-hal standar yang akan Anda temukan di pengisi daya nirkabel apa pun yang berharga, tetapi ada sesuatu yang ekstra yang dilakukan teknologi HyperAir yang membuatnya benar-benar menonjol: ia mampu mendeteksi iPhone Anda secara instan karena berbagi program frekuensi tetap yang sama yang dimiliki iPhone Anda. Itu berarti bahwa begitu iPhone Anda berada dalam kisaran minimum, ia akan langsung terisi.

Apa yang Saya Tidak Suka

Oke, hal pertama yang saya benar-benar tidak suka di sini adalah kenyataan bahwa LED pada pengisi daya akan tetap oranye, tidak peduli apakah iPhone saya standar terisi, cepat diisi, atau terisi penuh. Dengan Samsung Galaksi, LED berubah menjadi hijau. Ini karena perbedaan cara iPhone dan galaksi berkomunikasi dengan charger nirkabel.

Ponsel Anda juga tidak boleh memiliki casing lebih tebal dari 3 mm atau charger nirkabel tidak akan dapat mengisinya. Dengan banyak pengisi daya lain, lebar maksimum adalah 4 atau 5 mm. Dalam hal kasus telepon, tunjangan ekstra itu dapat membuat perbedaan besar. Jangan meletakkan apa pun di antara ponsel Anda dan pengisi daya, karena itu juga tidak akan mengisi daya. Dan itu termasuk logam dan magnet. Bahkan, magnet dapat mengacaukan fungsi charger nirkabel; Saya benar-benar merasa mereka bisa melakukan sedikit lebih jauh sejauh ketahanan dan ketahanan pengisi daya yang bersangkutan. Mungkin bagus untuk rumah atau kantor tempat ia akan duduk dengan komputer dan Anda tahu tidak ada yang akan menyakitinya. Tetapi jika itu berada di ruang bersama – di asrama atau kantor bersama – kemungkinan itu rusak agak terlalu tinggi untuk darah saya.

2. Choetech – Terbaik untuk sering digunakan:

Pendekatan Choetech untuk pengisi daya nirkabel cukup menarik. Mereka ingin membuat pengisi daya serbaguna – yang bisa melakukan sedikit dari segalanya dengan cukup baik – dan itulah yang mereka kirimkan.

Seperti namanya, Choetech mendesain QI Fast Wireless Charging Stand sebagai … well … stand. Ini memungkinkannya mudah digunakan saat perangkat Anda sedang diisi. Desain lain yang ada di pasaran termasuk tikar (yang memungkinkan pengisian beberapa perangkat sekaligus) dan pucks (yang hanya dapat mengisi daya satu perangkat yang terbaring rata). Anda dapat membayangkan betapa lebih mudahnya menggunakan telepon Anda saat berada pada sudut yang tegak, dibandingkan dengan berbaring telentang di meja Anda.

Apa yang aku suka

Mari kita luangkan waktu sejenak untuk kembali ke fakta bahwa pengisi daya nirkabel bersertifikasi Qi ini adalah stand. Ini memungkinkan Anda untuk meletakkan ponsel dalam mode lanskap atau potret. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan ponsel dengan cara apa pun yang Anda jalankan sesuai permintaan aplikasi. Sementara itu, pengisi daya nirkabel akan mengisinya dengan jus.

Ada strip LED di bagian bawah pengisi daya yang memberi tahu Anda apa mode itu. Ketika menyala biru, itu berarti pengisi daya nirkabel dalam mode siaga. Ketika menyala hijau, itu berarti telepon Anda sedang diisi.

Untuk perangkat Samsung yang kompatibel (Galaxy S9, S8, S7, S7 Edge, S6, dan S6 Edge, dan Galaxy Note 9, Note 8, dan Note 5), laju pengisian daya adalah 10 watt. Saya menemukan ini bekerja dengan baik. Saya bisa menggunakannya saat mereka sedang mengisi tanpa menguras baterai sehingga benar-benar berhenti mengisi.

Saya juga suka desain perhatian. Anda mungkin berpikir, karena itu adalah dudukan pengisi daya nirkabel, area pengisian daya akan sedikit terbatas. Namun, desainnya melibatkan dua kumparan, yang berarti memiliki area pengisian yang jauh lebih luas dari yang diharapkan. Tempatkan ponsel Anda dalam posisi landscape atau portrait dan masih akan terisi.

Pengisi daya nirkabel ini juga memiliki fitur pengisian dan perlindungan suhu, karena sirkuit pintar di perangkat. Memiliki kaki karet anti selip untuk stabilitas lebih.

Apa yang Saya Tidak Suka

Bagi mereka yang mengisi daya iPhone, Anda akan melihat bahwa kecepatan 5-watt sama sekali tidak cepat. Faktanya, jika GPS Anda dinyalakan, atau aplikasi lain yang sangat menuntut daya ponsel, maka jangan berharap baterai ponsel Anda menjadi penuh dalam waktu dekat.

Saya tidak menyukai kenyataan bahwa itu tidak datang dengan adaptor langsung dari kotak. Itu berarti saya harus mencari adaptor dengan spesifikasi yang tepat untuk menggunakannya.

Walaupun ini adalah perangkat yang mengaktifkan-Qi (artinya dapat mengisi daya berbagai jenis ponsel), saya tidak suka bahwa beberapa ponsel mengalami kesulitan pengisian daya. Nokia, misalnya, harus ditempatkan dengan cara khusus agar dapat diisi sama sekali. Pindahkan dari titik manisnya dan itu tidak akan dikenakan biaya.
Saya harus menyarankan agar Anda terlebih dahulu memastikan ponsel Anda didukung sebelum membeli pengisi daya ini. Anda juga harus memeriksa apakah casing ponsel kurang dari 4 mm.

3. Seneo – Charger ramah kasus terbaik:

Seneo adalah salah satu merek terkemuka di dunia, dengan lebih dari 2 juta pelanggan. Tentu saja, Seneo menegaskan bahwa semua ini adalah pelanggan yang puas; Saya memutuskan untuk menjadi salah satu pelanggan itu, melihat Stand Pengisian Nirkabel Qi Bersertifikat, dan memutuskan sendiri.

Muncul dalam desain yang sangat keren dan ramping. Dari apa yang saya lihat, sebagian besar dudukan pengisi daya hadir dalam desain windsurfer yang sama dengan hanya dua fitur nyata yang membedakan. Yang pertama adalah pengisian real estat. Berapa banyak kumparan pengisian yang dimilikinya, dan bagaimana mereka diatur, menentukan ukuran dudukan. Fitur pembeda lainnya adalah desain lampu LED yang memberi tahu Anda apakah ponsel sedang diisi atau tidak. Yang ini sangat mirip dengan yang lain, tapi aku suka yang hitam mengkilap di atasnya. Itu hanya terlihat sedikit lebih ‘halus’ daripada yang lain.

Apa yang aku suka

Ternyata, Seneo adalah charger nirkabel yang cukup bagus (mungkin 2 juta pelanggan itu benar-benar puas!). Seperti kebanyakan pengisi daya, Seneo memiliki dua mode, 5- dan 10-watt. Tapi, dengan Seneo, jumlah watt bukan keseluruhan cerita.

Mode 10-watt adalah – dan jika Anda sudah membaca artikel ini, Anda akan tahu jawabannya di sini – untuk rangkaian ponsel dan tablet Samsung Galaxy. Itu termasuk S6 dan seterusnya dan Note 5 dan seterusnya. Daftar persisnya ada di halaman mereka.

Yang tentu saja meninggalkan mode, 5-watt lebih rendah untuk iPhone, termasuk 8, 8 Plus, dan X. 5-watt berada di ujung rendah tingkat pengisian pada daftar kami. Namun, Seneo mengklaim koneksi mereka “lebih stabil,” dan menjanjikan kecepatan lebih cepat daripada pengisi daya 5-watt lainnya. Mereka membandingkan pengisi daya mereka dengan beberapa pengisi daya 7,5 watt yang ada di pasaran.

Saya tidak mengerti apa yang dimaksud dengan “stabilitas” – mungkin koneksi yang lebih kuat antara charger dan telepon? Atau sesuatu yang internal ke pengisi daya?

Saya tidak pernah menemukan bagian itu, tetapi saya belajar, melalui penggunaan, bahwa ia melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada pengisi daya 5-watt lainnya. Dalam waktu beberapa jam, iPhone saya naik dari 10% menjadi 100% terlepas dari kenyataan bahwa saya terus-menerus mengirim pesan kepada pacar saya. Saya tidak benar-benar melakukannya dengan menggunakan aplikasi yang lebih intensif, seperti video atau game. Dan saya menahan GPS saya. Tapi tetap saja, dibandingkan dengan pengisi daya 5-watt lain yang dimasukkan ke dalam kondisi yang sama, itu lebih baik.

Itu datang dengan semua fitur standar. Ini bersertifikasi Qi, sehingga kompatibel dengan ponsel Samsung dan iPhone. Ini memiliki perlindungan suhu, perlindungan tegangan, perlindungan hubung singkat, dll.

Tapi mungkin yang paling menarik untuk charger ini adalah keramahannya. Itu ada di level lain. Casing ponsel Anda dapat mencapai 5 mm (meskipun ketebalan optimal 4 mm). Tertinggi di daftar kami. Ini adalah perbedaan antara harus mengeluarkan ponsel Anda dari kasingnya, atau tidak. Anda masih tidak dapat memiliki klip atau backing magnetik – magnet terutama berantakan dengan pengisi daya nirkabel. Tetapi saya senang bahwa saya dapat meninggalkan telepon saya di tempatnya, meletakkan telepon saya di pengisi daya, dan tidak harus terus menyesuaikannya sehingga ia dapat diletakkan tepat di atas salah satu kumparan pengisi daya agar dapat diisi dengan baik.
Apa yang Saya Tidak Suka

Seperti halnya saya ingin menguatkan klaim mereka, saya benar-benar tidak berpikir pengisian daya seneo sebanding dengan pengisi daya 7,5 watt yang layak. Tampaknya memang lebih baik daripada pengisi daya nirkabel rata-rata 5-watt. Dan mungkin lebih baik daripada beberapa pengisi daya 7,5 watt yang lebih murah. Tetapi tentu saja itu tidak mengalahkan pengisi daya 7,5 watt yang baik yang saya coba.

Kelemahan lain adalah bahwa dudukan pengisi daya ini tidak dibuat untuk merek telepon lain di pasar. Anda harus memiliki iPhone atau Samsung.

Saya juga tidak menyukai kenyataan bahwa paket ini tidak datang dengan adaptor Qi 2.0 atau 3.0. Anda harus membelinya secara terpisah. Itu adalah sesuatu yang tidak saya sukai tentang hampir semua pengisi daya dalam daftar ini, tetapi itu tidak memaafkan Seneo.

4. Pleson – Nilai terbaik untuk uang Anda:

Beberapa teman saya sangat memuji Pad Pengisian Nirkabel Qi Ultra Slim Pleson. Saya memutuskan untuk meminjam salah satu dari mereka, dan memberikan perbandingan yang bagus. Dan saya harus mengatakan bahwa, jika Anda membuat grafik dari pengisi daya nirkabel dalam daftar ini dengan keterjangkauan pada satu sumbu dan fitur hebat pada lainnya, maka bantalan Pleson akan duduk sebagai blip di atas garis yang paling pas.

Apa yang aku suka

Perbedaan terbesar antara Pleson dan merek lain adalah tingkat pengisian. Pleson hadir dengan kecepatan maksimum 13,5-watt. Itu hingga 1,4 kali lebih cepat daripada pengisi daya dengan harga yang sama di pasar. Pacar saya juga menyukainya. Dia adalah pecandu media sosial absolut dan karenanya dia membutuhkan pengisi daya yang akan mengisi daya ponselnya dengan sangat cepat atau menangani penggunaan ponsel yang berat saat mengisi daya. Pleson adalah keping, jadi dia harus menunggu teleponnya selesai diisi sebelum dia dapat menggunakannya, tetapi itu akan mengisi daya ponsel hingga 100% dalam satu jam paling lama.

Saya juga menyukai “desain identifikasi cerdas” – lampu LED menyala hijau ketika telepon sedang diisi. Sepertinya hal yang sederhana untuk merekayasa lampu pengisian ke perangkat ini, tetapi tidak semuanya melakukannya. Anda juga harus menggunakan adaptor QC 3.0 atau adaptor asli yang disertakan dengan ponsel Samsung Anda.

Hadiah gamer di dalam diri Anda dengan koleksi Keyboard Gaming yang luar biasa ini.

Tetapi izinkan saya mengatakan bahwa saya suka lebih dari sekadar bahwa Pleson memiliki cahaya. Saya juga suka desain cahayanya. Sebagian besar pengisi daya nirkabel mencoba melakukan terlalu banyak ketika memberi tahu orang-orang tentang kondisi pengisian daya ponsel mereka. Terlalu banyak bunyi bip dan lampu berkedip. Jika satu-satunya hal yang saya pedulikan di dunia adalah keadaan pengisian daya ponsel saya, itu mungkin baik-baik saja. Tetapi saya biasanya bekerja atau tidur, dan saya mencoba meminimalkan jumlah bip dan pantulan dan kedipan dalam hidup saya. Tapi Pleson tidak datang dengan semua itu. Dengan kata-kata mereka sendiri, lampu LED mereka dirancang dengan cara yang ‘manusiawi’.
Saya ingin tahu kapan ponsel saya selesai diisi, tetapi saya tidak membutuhkan pengingat. Pleson telah mengenali itu, dan merekayasa LED mereka untuk mati setelah 10 detik. Bagi saya, itu sempurna. Saya muncul di ponsel saya dan berkedip hijau sebentar untuk menunjukkan kepada saya bahwa ponsel saya sedang diisi. Sekarang saya tahu fakta kecil yang menyenangkan itu, saya tidak perlu terus-menerus melihat cahaya atau mendengar suara yang mengganggu.

Hal baik lainnya dengan Pleson adalah garansi 3 tahun. Garansi standar dalam industri adalah 18 bulan. Ada pengisi daya dalam daftar kami (Ellesye) yang menawarkan garansi seumur hidup. Namun garansi 3 tahun Pleson adalah bukti betapa percaya diri orang-orang di balik merek ini dalam kualitas teknologi mereka sendiri. Selain garansi, mereka juga menjanjikan jaminan uang kembali 60 hari.

Apa yang Saya Tidak Suka

Satu masalah adalah bahwa mode cepat hanya tersedia untuk perangkat dan tab Samsung Galaxy. Itu bahkan tidak termasuk ponsel Galaxy pengisian standar seperti S6 dan S6 Edge. Anda juga harus puas dengan pengisian standar ponsel yang mendukung Qi lainnya seperti Google Nexus 5 dan Google Nexus 6.

Untuk iPhone, Pleson menjadi sangat tidak bersemangat. Dengan kecepatan tertinggi 13,5-watt untuk ponsel Samsung, Anda akan mengharapkan sekitar 7,5-watt untuk iPhone.

Pleson adalah pengisi daya keping. Pengisi daya keping adalah cara produsen untuk memberi tahu Anda bahwa Anda dapat mengisi baterai telepon atau menggunakan telepon, tetapi Anda tidak dapat memiliki keduanya. Mengapa saya harus membuat pilihan, Pleson ?? Bebek adalah perwujudan harfiah dan fisik dari perkataan tentang tidak bisa memiliki kue dan memakannya juga. Sementara tingkat biaya untuk iPhone saya tidak mengerikan, saya harus menunggu untuk mengisi penuh sebelum saya bisa melihat pesan saya dan melihat apa yang saya lewatkan. Sementara itu, saya terputus dari seluruh dunia dan benar-benar harus berbicara dengan orang-orang dan melakukan hobi seperti menggambar dengan pensil seperti tahun 1999 lagi.

Saya juga tidak menyukai kenyataan bahwa pengisi daya ini tidak terlalu ramah. Casing ponsel yang lebih tebal dari 2 mm akan memberi Anda beberapa masalah serius saat Anda mencoba mengisi ulang baterai ponsel Anda. Anda juga harus melepas bagian belakang telepon jika logam. Pengisi daya ini sama sekali tidak toleran terhadap logam.

5. Samsung – Terbaik untuk pengguna Samsung:

Tentu saja, pesta ini tidak akan lengkap tanpa charger eksklusif oleh Samsung sendiri. Pengisi daya Samsung berada di ujung harga. Menambahkan itu pada fakta bahwa Samsung telah menjadi pelopor pengisian nirkabel, kami akan mengharapkannya untuk menghadirkan beberapa fitur yang cukup hebat.

Anda mungkin khawatir, karena pengisi daya oleh Samsung, hanya kompatibel dengan ponsel Samsung. Untungnya, bukan itu masalahnya. Pengisi daya ini kompatibel dengan smartphone yang kompatibel dengan Qi, termasuk iPhone 8, 8 Plus, dan X.

Saya benar-benar kagum dengan desain futuristik pengisi daya yang unik ini. Kata-kata tidak akan berlaku seperti ini – ketika saya mengatakan bahwa kedua disk itu menyatu pada sudut yang hampir tegak lurus, dan itu terlihat seperti persilangan antara keping dan dudukan, saya membuatnya seperti sesuatu yang mungkin dibuat oleh Frankenstein. Tapi, jika itu masalahnya, maka ini akan menjadi perangkat generasi ketiga Frankenstein, ketika semua mur, baut, dan jahitan telah disembunyikan, dan alih-alih cerita horor itu adalah sci-fi romantis.

Sekarang, meskipun terlihat seperti dua pucks, itu adalah dudukan, pasti, tetapi bagian belakang dudukan besar dan bundar, seperti keping yang besar. Saya pikir itu disengaja, untuk meningkatkan pengisian real estat sehingga ponsel Anda dapat ditempatkan di hampir semua orientasi dan masih mengisi daya.

Apa yang aku suka

Ketika saya pertama kali melihat charger nirkabel Samsung, saya mengalami sedikit disonansi kognitif. Saya suka fakta bahwa mereka tidak mengabaikan kemampuan untuk menempatkan ponsel Anda dalam mode landscape atau portrait saat mengisi daya. Itu berarti Anda dapat menggunakannya sebanyak yang Anda inginkan dan masih dikenakan biaya. Ada model keping pengisi daya nirkabel Samsung yang jauh lebih sederhana dan tidak memiliki keunggulan ini, tetapi versi dudukannya sama cepatnya dengan dudukan pengisi daya yang Anda temukan di sana.

Saya juga suka kipas pada perangkat, yang melakukan pekerjaan luar biasa menyebarkan panas. Itu berarti Anda tidak perlu khawatir tentang tempat pengisian daya atau ponsel Anda kepanasan saat Anda mengisinya.
Tingkat pengisian daya pada charger nirkabel Samsung adalah 9-watt. Sekarang, sebelum Anda mengerutkan kening, saya dapat mengatakan bahwa pengisi daya masih mengisi baterai telepon dengan sangat cepat. Saya tidak tahu persis jenis teknik apa yang digunakan, tetapi mereka berhasil membuat sistem pengisian daya 9-watt mereka terasa seperti Pleson 13,5-watt. Saya mencoba pacar saya Samsung Galaxy S9 dengan biaya cepat. Itu mengisi pada tingkat optimal bahkan ketika dia mengobrol dan memposting di media sosial sepanjang waktu, dan dengan GPS-nya menyala. Itu hanya sesuatu yang lain.

Bahkan pada 5-watt standar yang iPhone dapatkan, milik saya dapat diisi ulang hanya dalam beberapa jam. Dan saat itulah saya menggunakannya – saya memeriksa pesan, mengaktifkan GPS, menjelajahi media sosial. Semua ini, tentu saja, mengharuskan Anda memiliki charger USB tipe C biasa untuk pengisian cepat dan adaptor QC 2.0 reguler untuk pengisian standar.

Lampu LED berwarna-warni dan dilengkapi dengan cahaya yang menyenangkan dan samar untuk memberi tahu Anda apa status pengisian daya ponsel. Pada sebagian besar dudukan, Anda mengharapkan lampu LED agak jelas dan di bagian depan dudukan pengisi daya. Namun, dengan Samsung, ini jauh lebih halus, terletak di bawah keping melingkar di bagian bawah dudukan. Dan tidak memiliki lampu LED yang terang menatap saya adalah sesuatu yang saya hargai.

Yang saya gunakan memiliki dua kumparan, yang memungkinkan saya untuk mengisi daya ponsel saya dalam orientasi apa pun yang saya inginkan. Ada model pengisi daya yang sama ini yang datang dengan 3 kumparan, bukan 2, sehingga Anda dapat mengisi baterai telepon Anda lebih mudah karena pengisian real estat yang bahkan lebih. Tentu saja, ini bersertifikat Qi dan akan mengisi daya ponsel Anda selama ponsel diaktifkan Qi.

Apa yang saya tidak suka

Untuk sebagian besar, satu-satunya hal yang saya tidak suka di sini adalah kenyataan bahwa pengisi daya ini tidak terlalu ramah kasus. Nomor resmi mungkin 3 mm, tetapi kadang-kadang, bahkan itu mungkin memberi Anda masalah pengisian. Agar aman, pastikan casing pada ponsel Anda kurang dari 2 mm (atau, bersiaplah untuk mengeluarkan ponsel Anda dari kasingnya setiap kali Anda ingin mengisi ulang daya).

6. Ellesye – Terbaik untuk garansi:

Setiap produsen pengisi daya pada daftar kami mencoba mengisi ceruk. Bagi Ellesye, niche itu adalah ketergantungan. Mereka begitu yakin dengan charger nirkabel mereka sehingga mereka mendukungnya dengan garansi seumur hidup.

Apa yang aku suka

Pengisi daya ini dirancang sebagai dudukan dengan 3 koil. Jumlah kumparan penting karena memberikan banyak real estat. Ini berarti tidak hanya bahwa Anda dapat menempatkan perangkat Anda dalam mode landscape atau portrait, tetapi juga bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan perangkat Anda pada beberapa tempat yang sempurna, sulit untuk menentukan tempat pada pengisi daya untuk mendapatkan telepon Anda untuk mengisi daya.

Ini juga salah satu pengisi daya nirkabel paling fleksibel yang pernah saya lihat. Banyak pengisi daya lain hanya akan mengisi daya daftar kecil perangkat yang mendukung Qi. Banyak yang eksklusif untuk rangkaian telepon dan iPhone Samsung Galaxy. Pengisi daya nirkabel ini adalah potongan di atas sisanya dalam hal itu. Ini akan membebankan biaya XPERIA XZ2, Nexus 4/5/6/7, Nokia Lumia 1520/1020/920/928, MOTO Droid Maxx / Mini / MOTO Turbo 2, HTC Droid DNA, Blackberry Z30 atau hampir semua Qi-enabled lainnya. telepon, termasuk beberapa telepon LG. Saya suka itu. Itu berarti Anda tidak perlu khawatir tentang apakah perangkat Anda kompatibel atau tidak, yang menjadikan ini pilihan yang bagus untuk bisnis yang tetap menyediakan pengisi daya bagi pelanggan atau karyawan.

Barang tidak berakhir di sana juga. Anda juga mendapatkan adaptor dengan dudukan pengisi daya ini. Muncul dengan adaptor 5V 2A yang kompatibel dengan perangkat apa pun yang mendukung pengisian USB, sehingga cocok untuk pengisian kabel dan nirkabel.
Lampu LED sangat ramah pengguna dan akan menyala hijau saat telepon sedang diisi dan berkedip biru saat tidak diisi.

Pengisi daya nirkabel ini juga sangat ramah kasus, dapat mengisi daya melalui casing hingga 4 mm. Ponsel Anda harus dapat diisi dengan mudah, bahkan dengan penutup telepon menyala. Pastikan Anda tidak memiliki benda magnet atau logam di bagian belakang ponsel – yang akan mengganggu pengisi daya.

Apa yang saya tidak suka

Sayangnya, untuk semua kemegahan dan kemuliaan, Ellesye adalah pengisi daya yang sangat lambat.

Ini adalah tempat pengisian daya, yang berarti saya harus dapat menggunakan telepon saya saat sedang diisi. Sayangnya, ini berarti ia akan mengisi daya secara lambat atau, tergantung pada permintaan daya dari aplikasi tertentu yang saya gunakan, bahkan akan secara perlahan mengeluarkan alih-alih mengisi daya. Mode tercepat, bahkan untuk perangkat dan tablet Samsung Galaxy, adalah 5-watt.

Bagi Anda yang tidak memperhatikan cukup dekat, 5-watt adalah yang terendah dalam daftar kami. Dan, jika Anda menggunakan Ellesye, Anda harus puas dengan menempatkan ponsel Samsung Anda pada pengisi daya dan membiarkannya sendiri selama beberapa jam sehingga dapat beralih dari nol pengisian ke pengisian penuh. Sementara itu, bahkan dengan iPhone, kecepatan 5 watt terasa lambat dan saya pasti tidak bisa menggunakan ponsel saya saat sedang diisi. Di satu sisi, itu meniadakan seluruh titik itu menjadi tempat pengisian di tempat pertama.

Tapi tetap saja, saya ingin mengatakan bahwa jika saya menggabungkan kemampuan charger untuk bekerja dengan berbagai merek ponsel dan tablet, ditambah dengan garansi yang sangat baik, maka saya dapat melihat di mana sebuah kedai kopi, misalnya, mungkin ingin mengatur ini. di meja strategis. Akan menyenangkan jika membayar pelanggan untuk memiliki pengisi daya seperti ini, dan garansi berarti bahwa pemilik kedai kopi tidak perlu khawatir tentang pelanggan yang memperlakukan pengisi daya secara salah.

7. Kuppet – Terbaik untuk pengguna dengan perangkat Apple dan Samsung:

Ini adalah pengisi daya nirkabel hebat lainnya yang menghadirkan fungsionalitas luar biasa ditambah dengan desain yang indah. Tersertifikasi Qi, bersifat universal, yang artinya akan membebankan biaya pada perangkat apa pun yang berkemampuan Qi, dan juga merupakan pengisi daya yang cukup terjangkau.

Apa yang aku suka

Pengisi daya ini dapat dengan mudah mengisi daya perangkat apa pun yang berkemampuan Qi. Saya pikir ini hampir sejajar dengan Ellesye sejauh menyangkut fleksibilitas. Ini akan membebani Samsung Galaxy S7, S8, S8 Plus, Note 5 dan Note 8; iPhone 8, 8 Plus, dan X; Google Nexus 4, 5, dan 6; dan perangkat berkemampuan Qi lainnya, seperti rentang Motorola Droids, ponsel Nokia, ponsel LG, dan sebagainya.

Keping itu mengatakan, dengan agak tegas di permukaan, “BIAYA CEPAT.” Itu klaim yang cukup berani untuk dibuat, mengingat fakta bahwa mereka hanya mendaftar sebagai 10w – dan sementara 10w cukup bagus, itu bukan yang tertinggi yang pernah kita lihat.

Jadi, seperti yang Anda bayangkan, saya ingin sekali menguji klaim mereka. Pertama, saya mengisi daya iPhone saya, dan kemudian pacar saya Samsung.

Untuk iPhone saya, itu hebat. Maksimum diisi dalam 2 jam. Saya melakukan banyak hal di iPhone itu. GPS saya tidak hanya aktif, tetapi saya juga terus beralih antara media sosial dan beberapa video yang saya tonton di YouTube. Itu harus menjadi satu pengisi daya yang cepat agar iPhone saya terisi penuh dalam dua jam dengan tingkat aktivitas itu. Pacar saya dan saya kemudian mencobanya dengan Samsung-nya dan hasilnya masih cukup bagus. Dia terus-menerus menelepon, membuat panggilan video dan menonton YouTube, dan itu sama baiknya dengan pengisi daya 10w lainnya di daftar kami.

Mencari setir untuk Xbox baru Anda? Yah, tidak perlu mencari lagi.

Ada pengisi daya yang lebih cepat untuk perangkat Samsung. Tetapi untuk rumah dengan perangkat campuran, ini adalah salah satu pengisi daya yang lebih serbaguna dalam daftar kami.
Lampu LED adalah hal lain yang saya sangat terkesan. Itu berada di garis yang sangat tipis di sisi pengisi daya, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tidak bisa tidur dengan lampu menyala sepanjang malam. Itu sangat perhatian orang-orang di Kuppet. Itu juga tidak bersuara, yang berarti tidak ada bunyi bip yang mengganggu ketika Anda mencoba untuk mendapatkan kedamaian dan ketenangan.

Pengisi daya juga tidak pilih-pilih tempat Anda meletakkan ponsel. Desainnya cukup bagus sehingga ponsel Anda akan terisi daya di mana pun ia berada, dan itu adalah hal yang hebat dalam buku saya.

Apa yang Saya Tidak Suka

Jika saya mengubah satu hal tentang charger nirkabel ini adalah kenyataan bahwa itu adalah keping. Saya sebutkan sebelumnya bahwa saya mengisi dayanya saat menggunakan telepon untuk melihat seberapa cepat biayanya. Ternyata cukup cepat, tetapi saya juga ternyata perlu mengunjungi tukang pijat saya di akhir percobaan. Pucks tidak dirancang secara ergonomis. Titik. Jika saja orang-orang di Kuppet dapat memasukkan fitur hebat pengisi daya nirkabel ini ke dudukan pengisi daya, saya pikir ini akan menyapu semua penghargaan pengisi daya nirkabel. Ini adalah pengisi daya yang hebat dengan desain yang tidak ergonomis.

Itu juga tidak dilengkapi dengan adaptor. Ini hanya dilengkapi bantalan pengisian daya, kabel micro USB, dan manual pengguna. Tapi saya pikir pada titik ini kita semua mulai menerima kenyataan bahwa kit pengisian nirkabel yang menyertakan adaptor adalah pengecualian, bukan norma.

8. Anker – Terbaik untuk fleksibilitas:

Dengan lebih dari 20 juta pelanggan, Anker adalah merek populer dalam bisnis pengisi daya, baik untuk nirkabel maupun kabel. Di sini kita akan meninjau Pengisi Daya Nirkabel Anker, Pengisian Daya Nirkabel bersertifikasi Qi (dan saya harus bertanya – ada apa dengan nama-nama panjang dan tidak terinspirasi pada semua pengisi daya ini?). Saya suka seberapa efisien semua komponen pengisian daya. Tidak hanya desainnya yang sangat ramping dan futuristik, yang bagi saya selalu menjadi nilai tambah dalam hal pengisian daya nirkabel, tetapi komponen-komponennya cukup canggih, demikian juga chipsetnya.

Apa yang aku suka

Meskipun ini hanya pengisi daya 5-watt, pabrikan mengklaim bahwa chipset yang efisien akan mengisi daya ponsel Anda relatif lebih cepat daripada pengisi daya nirkabel 5-watt lainnya di luar sana. Itu cukup bagus untuk iPhone saya, yang akan penuh dalam 2 jam dengan Anker.

Saya juga suka itu stand. Anker juga menjual model charger ini yang iseng. Saya tidak tahu mengapa ada orang yang mau membelinya, dan saya tidak memeriksanya. Stand sangat nyaman, dan pucks tidak.

Stand pengisian daya ini juga kompatibel dengan ponsel Nokia Lumia, ponsel Samsung Galaxy, iPhone, ponsel Yota, dan iPhone.

Apa yang Saya Tidak Suka

Saya tidak menyukai kenyataan bahwa pengisian daya Samsung Galaxy tidak cukup cepat bagi Anda untuk menggunakan telepon sama sekali saat mengisi daya, meskipun demikian klaim pabrikan. Bahkan dengan iPhone, Anda seharusnya tidak mengaktifkan aplikasi berat apa pun jika Anda ingin ponsel Anda diisi dengan cepat. Itu mengalahkan tujuan pengisi daya menjadi dudukan, yang merupakan jenis desain yang memungkinkan Anda menggunakan telepon saat sedang mengisi daya. Jika Anda akan membuat dudukan pengisi daya, maka setidaknya buat cukup cepat untuk memenuhi tujuannya.

9. Yootech – Terbaik untuk adaptasi ke telepon yang berbeda:

Sekarang di sini adalah pengisi daya yang mencoba memenuhi kebutuhan semua orang sambil tetap cukup terjangkau. Pengisi daya nirkabel Yootech hanya memiliki satu kelemahan utama: fakta bahwa itu adalah keping pengisian nirkabel dan bukan dudukan. Tapi jangan biarkan aku maju sendiri. Mari kita lihat hal-hal yang menyenangkan dan tidak menyenangkan tentang pengisi daya nirkabel ini terlebih dahulu.

Apa yang aku suka

Mengingat kebutuhan daya yang berbeda dari ponsel Samsung Galaxy, iPhone, dan ponsel lainnya, saya memutuskan untuk mencari pengisi daya nirkabel yang dapat memberikan tingkat pengisian daya berbeda yang memenuhi semuanya. Yootech melakukan hal itu. Jadi, untuk ponsel atau tablet Samsung Galaxy, biayanya sekitar 10 watt. Untuk iPhone Anda, akan dikenakan biaya sekitar 7,5 watt. Untuk ponsel lain yang mendukung Qi, akan dikenakan biaya standar 5 watt. Untuk ketiga gaya ini, nilainya hampir sama dengan perangkat lainnya. Dan untuk produk Apple, sama baiknya dengan pengisi daya apa pun pada daftar kami.

Ketebalan keping ini hanya 0,47 inci dan itu, ditambah dengan kontrol suhu cerdas, memastikan bahwa Anda mendapatkan pengalaman pengisian yang lebih dingin tetapi jauh lebih efisien daripada pengisi daya dengan harga yang sama.

Indikator memberi tahu Anda apakah ponsel sedang diisi atau tidak. Ini juga memiliki fitur bagus berkedip berulang kali ketika ada sesuatu seperti kartu logam atau magnetik dan benda-benda dalam area deteksi pengisi daya. Biasanya, saya benci blinks dan bloop yang tidak perlu – tapi saya menghargai fitur peringatan ini. Berkedip jika ada masalah, dan tidak jika ada. Koin, kartu ID, kartu bank, besi, dll, akan mengganggu pengisian daya ponsel Anda. Bahkan, kerusakannya bisa berlipat ganda. Jika Anda meletakkan kartu kredit di dekat pengisi daya, strip magnetik mungkin akan mengalami kerusakan magnetik, sehingga kartu kredit menjadi tidak berguna. Jadi, merupakan ide bagus untuk selalu memastikan hal-hal ini tidak berada di dekat pengisi daya saat dinyalakan.

Ini juga akan mengisi daya baterai ponsel Anda dengan tebal hingga 4mm, yang hampir sama baiknya dengan yang terbaik dalam daftar kami. Namun, apa pun di atas 4mm, dan telepon Anda mungkin tidak mengisi daya sama sekali. Saya akan merekomendasikan menjaga ketebalan penutup telepon Anda di bawah 2 mm untuk kinerja terbaik. Jika casing ponsel tebal, meskipun ketebalannya di bawah 4 mm, hal itu dapat mempengaruhi kecepatan pengisian daya ponsel, atau menyebabkan pengisian daya terputus-putus.

Pengisi daya nirkabel ini juga ramah untuk tidur. Masalah umum pada banyak perangkat pengisian nirkabel adalah bunyi bip dan lampu yang mengganggu, yang terlalu keras dan terlalu terang. Itu berarti tidur – atau mencoba berpikir secara mendalam – dengan alat seperti itu di dalam ruangan bisa menjadi masalah. Anda tidak akan memiliki masalah dengan Yootech. Lampu LED hijau akan berkedip hanya selama 3 detik jika pengisi daya terhubung dengan baik ke telepon Anda. Jika mengenali ponsel Anda, ponsel akan hidup hanya selama 16 detik. Setelah memasuki mode pengisian daya, lampu akan padam dan Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu sampai ponsel Anda terisi penuh. Saya pikir itu hal yang hebat dan sangat perhatian ketika merancang pengisi daya telepon nirkabel.

Pengisi daya juga dilengkapi dengan garansi 18 bulan dan respons 12 jam terhadap keluhan. Layanan pelanggan biasanya merupakan area yang diabaikan dengan perangkat pengisian nirkabel dan Yootech dengan senang hati melakukan sesuatu tentang hal itu.

Apa yang Saya Tidak Suka

Saya tidak suka kenyataan bahwa itu keping dan bukan tegakan. Pengisi daya nirkabel ini akan mengisi daya iPhone saya dengan kecepatan tinggi. Ini akan dengan mudah melakukan hal yang sama untuk Samsung Galaxy pacar saya. Sangat menggoda untuk menggunakan ponsel Anda dengan charger yang cepat. Anda ingin menikmati semua aplikasi di ponsel Anda dan masih dapat mengisi daya sementara itu. Sayangnya, Anda harus menunggu untuk mengisi daya. Satu-satunya penangguhan hukuman, dalam hal ini, adalah kenyataan bahwa Anda tidak perlu menunggu terlalu lama karena seberapa cepat biayanya.

10. Nanami – Terbaik untuk desain ergonomis:

Anda mungkin telah memperhatikan pada titik ini bahwa saya memiliki titik lemah untuk pengisian dudukan karena desainnya yang ergonomis. Nanami sama ergonomisnya dengan desain selancar anginnya. Ketika datang ke kecepatan pengisian, Nanami mengiklankan dirinya sebagai memiliki dua mode. Mode pengisian cepat untuk ponsel Samsung Galaxy. Kecepatan pastinya tidak disebutkan dalam spesifikasi tetapi, berdasarkan percobaan saya sendiri dengan ponsel pacar saya, saya akan menempatkannya di suatu tempat sekitar 10-watt. Mode lainnya adalah mode pengisian standar, yang untuk iPhone dan perangkat yang mendukung Qi lainnya. Berdasarkan percobaan yang saya lakukan dengan iPhone saya sendiri, kecepatannya antara 5-watt dan 7,5-watt. Saya berani bertaruh 5 watt tetapi dengan pengisian daya yang sangat efisien, jadi lebih cepat dari pengisi daya 5 watt rata-rata. Anda harus dapat menggunakan aplikasi yang tidak mengkonsumsi banyak daya baterai pada ponsel Anda selama proses pengisian, bagaimanapun.

Apa yang aku suka

Ini adalah tempat pengisian daya dan memiliki permukaan yang besar, yang berarti memiliki desain ergonomis yang menyenangkan yang dapat saya manfaatkan sepenuhnya. Saya dapat menempatkan ponsel saya dalam mode potret atau mode lansekap dan menggunakannya saat sedang diisi. Pengisi daya juga dilengkapi dengan 2 gulungan. Itu dapat dengan mudah mendeteksi telepon Anda dan mengisi baterai itu terlepas dari posisi apa Anda meletakkannya.

Ada juga empat kaki karet anti selip di bawah dudukan untuk memastikan stabilitas.

Dudukan pengisi daya nirkabel ini juga sangat ramah case, dengan batas atas 5 mm. Selama kasing ponsel Anda tidak lebih dari 5 mm, Anda dapat memastikannya akan terisi daya. Namun, jika Anda ingin mengisi daya paling cepat, pastikan ketebalannya kurang dari 3 mm. Itu optimal.
Indikator LED juga cukup cerdas. Lampu LED berwarna untuk mengkomunikasikan hal-hal yang berbeda. Saat dalam mode siaga, lampu akan menyala biru pekat. Saat mengisi daya, warnanya akan menyala hijau, dan saat telepon tidak ditempatkan dengan benar untuk mengisi daya, lampu biru akan berkedip terus menerus selama satu detik untuk menunjukkan hal itu. Ini juga akan melakukan hal yang sama jika ada benda logam atau magnet di sekitarnya yang dapat mengganggu proses pengisian.

Apa yang saya tidak suka

Saya tidak suka kecepatan di iPhone saya. Saya harus menggunakan aplikasi yang tidak menuntut terlalu banyak daya baterai saya saat mengisi baterai ponsel saya atau itu akan sedikit lebih lambat. Hal yang sama berlaku ketika Anda mengisi daya ponsel Samsung Galaxy.

Panduan Membeli Pengisi Daya Nirkabel

Teknologi pengisian nirkabel telah ada cukup lama. Tetapi baru mulai menjadi mana-mana cukup baru. Bagian dari alasan untuk ini adalah munculnya standar yang seragam yang semakin banyak didukung oleh pabrikan: teknologi Qi. Ada “standar” selain Qi, yang menurut saya terlalu buruk; memiliki satu standar umum memungkinkan untuk merancang pengisi daya nirkabel yang dapat bekerja dengan perangkat apa pun, apa pun merek atau pabrikannya.

Alasan lain mengapa charger nirkabel menjadi sangat populer adalah karena dua produsen smartphone terbesar di dunia, Samsung dan Apple, telah mulai menggunakannya. Samsung mendorong untuk pengisi daya nirkabel dan sekarang Apple telah menyusul iPhone 8 dan iPhone X. Dan keduanya mendukung standar Qi, yang berarti banyak produsen pengisi daya nirkabel telah membanjiri tempat itu, memunculkan berbagai jenis pengisi daya yang membanggakan fitur yang berbeda.

Daftar Isi:

Bagaimana cara kerja Teknologi Pengisian Nirkabel?
Cara Memilih Pengisi Daya Nirkabel
Bentuk dan Ukuran Pengisi Daya
Kecepatan Pengisian
Kesesuaian untuk Penggunaan di Mobil
Pabrikan
Fitur Keamanan Telepon
Keramahan Kasus
Bagaimana cara kerja Teknologi Pengisian Nirkabel?
Percaya atau tidak, teknologi pengisian nirkabel telah ada selama lebih dari satu abad. Di akhir tahun 1800-an, Nikola Tesla menunjukkan fenomena kopling resonansi magnetik, di mana listrik dapat ditransmisikan melalui udara. Pemancar dan penerima akan ditempatkan berdekatan satu sama lain dan pemancar akan menciptakan medan magnet yang berfluktuasi, yang akan menyebabkan listrik mengalir di penerima. Teknologi ini tetap tidak aktif selama sebagian besar abad kedua puluh, karena kurangnya aplikasi praktis. Itu tentu saja, sampai konsep pengisian nirkabel muncul.

Itu adalah versi sederhana tentang cara kerja sebagian besar pengisi daya nirkabel untuk ponsel. Gulungan tembaga pada pengisi daya nirkabel menciptakan medan magnet yang berfluktuasi yang menyebabkan arus mengalir di telepon dan mengisi baterai.

Cara Memilih Pengisi Daya Nirkabel

1. Bentuk dan Ukuran Pengisi Daya

Pengisi daya nirkabel tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Masing-masing desain ini dilengkapi dengan pro dan kontra masing-masing. Beberapa akan bekerja lebih baik dalam satu keadaan, dan yang lain akan bekerja lebih baik dalam keadaan lain, jadi penting untuk mengetahui bagaimana Anda akan menggunakan pengisi daya Anda, dan apa yang Anda harapkan untuk keluar dari itu, sebelum Anda membeli.

Misalnya, saya benci pucks dan mat. Bagi saya, mereka membuat pengisi daya hampir tidak berguna. Ketika saya bekerja, saya ingin memiliki ponsel saya, dan pucks dan mat tidak ergonomis. Namun, jika Anda akan membeli pengisi daya mengetahui bahwa Anda akan memilikinya di dudukan tempat tidur Anda, dan bahwa Anda bermaksud untuk mengisi daya perangkat Anda saat Anda tidur, maka keping atau dudukan tidak terlalu buruk.

Ada 3 kategori utama pengisi daya nirkabel yang dapat Anda pilih: pucks, mat, dan dudukan.

Pucks
Pucks adalah kategori pengisi daya nirkabel yang paling umum. Ini disebut keping karena menyerupai keping pipih yang digunakan dalam hoki es yang para pemain tekan mencoba masuk ke dalam jaring. Ini seperti piring melingkar tempat Anda meletakkan ponsel di atas. Keping itu sendiri akan diletakkan rata di atas meja, meja, atau permukaan lain yang Anda rasa nyaman.

Pengisi daya nirkabel berbentuk keping cenderung terlihat sangat ramping dan bergaya. Namun, mereka datang dengan beberapa masalah. Untuk memulainya, Anda mungkin memiliki masalah melihat layar ponsel saat itu diletakkan di atas keping, yang membuatnya agak sulit untuk menggunakan ponsel Anda saat sedang mengisi daya.

Selain itu, pucks memiliki luas permukaan kecil. Ini berarti sulit untuk menemukan sweet spot yang diperlukan untuk mendapatkan koneksi antara charger dan perangkat Anda. Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti masalah, jika Anda adalah tipe orang yang akan sering mengangkat telepon untuk mengubah lagu atau menyesuaikan volume atau menjawab panggilan atau apa pun, maka Anda harus ingat untuk berhati-hati ketika meletakkan telepon Anda kembali pada pengisi daya, karena tidak mengenai sweet spot di atas keping berarti baterai mati.

Mats
Tikar mirip dengan pucks di tikar juga berbaring rata, dan perangkat Anda terletak di atasnya. Tetapi tikar tidak sekeras pucks – Anda tidak lagi berurusan dengan perangkat bundar yang keras. Perbedaan nyata antara tikar dan pucks adalah area permukaannya. Luas permukaan di atas tikar cenderung relatif besar – sangat besar, sehingga Anda dapat mengisi daya beberapa perangkat sekaligus. Itu fitur yang sangat keren.

Sayangnya, bagaimanapun, tikar memiliki kelemahan yang hampir sama dengan pucks. Mereka juga mengharuskan Anda untuk meletakkan telepon Anda rata di atas tikar saat mengisi daya, sehingga sulit bagi Anda untuk menggunakan telepon Anda dan mengisi daya pada saat yang sama.

Berdiri
Dudukan pengisi daya memiliki keunggulan utama untuk memegang telepon Anda dalam posisi tegak, meskipun sedikit miring. Ini memungkinkan Anda untuk melihat hal-hal seperti pesan dan notifikasi saat telepon sedang diisi.

Sekarang, dengan tribun, Anda juga mendapatkan lebih banyak opsi di pasar, yang menjadikan ini salah satu bentuk pengisi daya nirkabel yang lebih fleksibel. Misalnya, ada opsi yang memungkinkan Anda memilih antara mode potret dan lansekap untuk ponsel Anda. Ada juga versi yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan telepon ke berbagai sudut sehingga Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas secara keseluruhan. Pengisi daya dudukan terbaik di pasaran bahkan akan memungkinkan Anda untuk melepaskan keping pengisian dari dudukan sehingga Anda dapat meletakkannya di atas meja agar lebih fleksibel saat mengisi daya. Cara saya melihatnya, charger nirkabel ini memungkinkan Anda untuk memiliki semuanya.

2. Kecepatan Pengisian

Kecepatan pengisian daya adalah salah satu pertimbangan terbesar di pasar untuk pengisi daya nirkabel dan mungkin merupakan satu-satunya alasan terbesar mengapa pengisi daya nirkabel tidak dapat digunakan dengan lebih cepat. Pengisi daya kabel masih memegang judul pengisi daya tercepat secara keseluruhan, dan, sampai saat ini, pengisi daya nirkabel sangat lambat, menjadikannya lebih baru daripada pilihan yang layak. Yang mengatakan, mereka telah meningkat secara signifikan, meskipun beberapa dari mereka masih sangat lambat.

Untuk banyak pengisi daya di luar sana, daya maksimum yang dapat mereka engkol adalah sekitar 5 watt. Ini tidak apa-apa untuk mengisi baterai Anda dalam semalam atau jika Anda tidak menggunakan telepon di tempat kerja atau sesuatu, tetapi itu tidak akan secepat charger kabel. Hal-hal seperti sering memeriksa pesan Anda atau bermain game akan sangat menghambat kecepatan. Dengan daya 5 watt, baterai Anda tidak hanya akan melambat, tetapi jika Anda banyak menggunakannya, Anda bahkan akan kehilangan dayanya. Efeknya, pengisi daya hanya akan memperlambat laju penurunan daya baterai Anda.

Ada pengisi daya yang lebih baik, termasuk banyak pengisi daya yang kami lihat di daftar kami, yang akan memberi Anda daya maksimum 7,5 watt. Ini sedikit lebih baik daripada pengisi daya 5-watt. Apple iPhone 8, Plus, dan X, misalnya, dapat mengisi daya dengan kecepatan seperti itu dari iOS 11 dan seterusnya. Itu membuat segalanya sedikit lebih baik, tetapi mereka masih relatif lambat dibandingkan dengan pemain lain di pasar.

Pengisi daya nirkabel tercepat yang ada di pasaran adalah 15 watt. Mereka akan dengan mudah mengisi daya ponsel yang haus kekuasaan seperti Samsung Galaxy Note8 dan S8. Perangkat Apple, karena cara mereka direkayasa, harus mengisi daya lebih lambat. Meski begitu, perangkat 15 watt maks ini akan sering mengisi daya ponsel Apple secepat pengisi daya di luar sana. Juga, fakta bahwa pengisi daya seperti itu akan memberi Anda daya hingga 15 watt berarti ia harus mampu mengisi daya apa pun dengan nyaman yang dilepaskan dalam waktu dekat, yang memiliki siklus pengisian daya yang lebih berat.

3. Kesesuaian untuk Digunakan di Mobil

Pertimbangan lain ketika memilih pengisi daya adalah apakah – atau bagaimana – kerjanya di dalam mobil. Semakin banyak mobil modern menawarkan pengisian nirkabel sebagai salah satu fitur mereka. Ini adalah berita bagus, dan itu membuat saya sangat senang melihat bahwa produsen mobil melompat ke kereta musik wireless-charger. Hanya ada satu masalah – fakta bahwa sebagian besar produsen mobil menggunakan charger nirkabel mereka untuk menyembunyikan ponsel Anda. Saya benar-benar menyatu dengan ini sebagai fitur keselamatan. Pesan dan mengemudi, misalnya, adalah masalah. Tapi bagaimana dengan pembicaraan handsfree? Mengubah stasiun musik atau volume dari ponsel Anda? Bagaimana dengan menggunakan peta Google? Sementara pengemudi tentu tidak boleh mengalihkan pandangan dari jalan untuk sesaat, itu tidak realistis untuk mencoba memaksa pengemudi agar tidak dapat melihat telepon mereka. Sejauh yang saya ketahui, tidak pernah ada masalah dengan orang yang berinteraksi dengan, misalnya, radio mobil mereka. Untuk uang saya, akan lebih baik bagi mobil untuk menonaktifkan bagian-bagian dari telepon yang benar-benar berbahaya – seperti mengirim pesan teks – sambil juga meletakkan telepon pada posisi di dashboard yang meniru beberapa alat pengukur dan fitur yang dibutuhkan atau diharapkan oleh pengemudi. memiliki. Jika seorang pengemudi mengganti stasiun di telepon mereka, dan telepon mereka ada di pangkuan mereka, maka itu masalah. Tetapi jika ponsel dekat dengan tempat panggil radio selalu – tinggi di dashboard, sehingga mata pengemudi tidak pernah menyimpang jauh dari jalan – maka itu memenuhi kebutuhan pengemudi.

Baiklah, cukup berjingkrak di kotak sabun kecilku. Kembali ke pengisi daya nirkabel.

Jika Anda ingin streaming musik atau menggunakan peta untuk navigasi saat Anda mengemudi, ada pengisi daya nirkabel yang memiliki klip kecil yang dapat Anda gunakan untuk melampirkannya ke ventilasi udara di dasbor Anda. Ini memastikan ponsel selalu sejajar dengan mata Anda dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengikuti rute di peta jika Anda menggunakan ponsel untuk bernavigasi. Pengisi daya juga memiliki lengan pegas yang artinya akan mudah bagi Anda untuk menyelipkan telepon Anda keluar dan masuk ketika mereka ingin mengambil panggilan, misalnya (ini adalah kasus kekuatan pasar yang mendorong inovasi – itu tidak akan jauh sebelum produsen mobil mengejar ketinggalan).

Di sini lagi, Anda harus berhati-hati tentang tingkat pengisian. Ada pengisi daya nirkabel di luar sana yang sebenarnya akan menyebabkan ponsel Anda kehilangan daya jika Anda menggunakan sesuatu yang sekuat GPS. Terutama jika Anda menggunakan aplikasi seperti Waze dalam perjalanan Anda, Anda harus menggunakan pengisi daya nirkabel kualitas terbaik yang bisa Anda dapatkan – pengisi daya dengan laju sekitar 15 watt – untuk hasil terbaik. Apa pun yang di bawah 10 watt sama baiknya dengan kehilangan daya ponsel pada tingkat yang lebih lambat.

4. Produsen

Inilah hal lain yang dikhawatirkan banyak orang: Apakah pengisi daya nirkabel Anda harus dari pabrik yang sama dengan telepon Anda? Untungnya, jawabannya adalah tidak. Salah satu alasan mengapa teknologi pengisian nirkabel sangat lambat adalah kenyataan bahwa sebagian besar produsen telepon tidak terlibat dalam bisnis pembuatan pengisi daya telepon nirkabel; mereka membuat ponsel, tetapi bukan pengisi daya.

Untungnya, masalah ini sebagian besar telah diselesaikan dengan adanya standar pengisian. Yang paling banyak diterima adalah standar Qi (diucapkan chee). Ada juga standar lain, seperti Pengisian Cepat Nirkabel dan PMA Samsung, atau Airfuel. Namun, Qi pada umumnya, yang paling populer di pasar, diterima oleh sebagian besar ponsel yang mendukung teknologi pengisian nirkabel, termasuk iPhone.

Pada dasarnya, yang perlu Anda lakukan adalah mencari pengisi daya yang sesuai dengan standar yang didukung oleh ponsel Anda. Jika Anda memiliki telepon yang hanya menerima pengisi daya nirkabel bersertifikasi Qi, maka itu jenis pengisi daya yang harus Anda peroleh. Anda bahkan dapat mencari dan menemukan pengisi daya nirkabel universal yang mendukung banyak standar dan juga dapat mengisi daya ponsel secara nirkabel dengan standar berbeda.

5. Fitur Keamanan Telepon

Fitur standar dari pengisi daya yang baik adalah bahwa ia melindungi telepon Anda terhadap hal-hal seperti tegangan lebih dan arus lebih, yang merupakan karakteristik dari lonjakan daya. Ini juga harus melindungi telepon Anda terhadap hal-hal seperti panas berlebih dan pengisian berlebih, yang keduanya merupakan masalah umum dengan charger nirkabel yang lebih rendah.

6. Kasus Keramahan

Pengisi daya yang baik juga harus dapat mengisi daya ponsel Anda melalui kasing. Yang terbaik akan dapat diisi melalui kasing setebal 5 mm. Untuk referensi, itulah ketebalan beberapa case terbaik di luar sana, dibuat oleh pabrikan seperti Caterpillar dan Pelican untuk lingkungan kerja yang berat. Namun, casing rata-rata akan memiliki ketebalan sekitar 2 mm. Semua sama, Anda mungkin ingin mendapatkan pengisi daya dengan uang saku yang besar, hanya agar aman. Jika kasing terlalu tebal untuk pengisi daya, maka telepon tidak akan mengisi daya sama sekali atau hanya akan mengisi daya sesekali.

Dan diperingatkan. Beberapa case dilengkapi dengan klip magnetik atau logam. Kasus-kasus lain juga berfungsi sebagai pemegang kartu kredit. Dalam kedua kasus ini, logam dan magnet akan mengganggu charger nirkabel. Ini bisa menghilangkan magnet kartu kredit Anda (atau kartu ID, dll), dan bahkan merusak pengisi daya. Jadi berhati-hatilah dengan add-on logam apa pun untuk kasing Anda.

Pengisi Daya Nirkabel Tertinggi
Seharusnya menarik untuk dicatat pada titik ini bahwa pengisian daya nirkabel menjadi semakin nyaman. Sekarang, pengisi daya nirkabel diintegrasikan ke kedai kopi dan pengecer di seluruh dunia. Anda tidak akan terkejut menemukan pengisi daya nirkabel yang ditempelkan ke beberapa perabotan di kedai kopi favorit Anda segera.

Bahkan ada aplikasi di luar sana yang memberi Anda petunjuk langkah demi langkah ke tempat umum terdekat dengan pengisi daya nirkabel. Itu berarti Anda biasanya tidak perlu khawatir jika Anda lupa pengisi daya nirkabel di rumah.

Atau, Anda dapat membeli pengisi daya cadangan untuk digunakan di kantor atau di tempat lain dan memiliki yang utama untuk digunakan di rumah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *