Kamera Drone Terbaik 2020 – Panduan Pembeli

Drone sangat keren, dan tidak ada yang meragukan pernyataan ini untuk sementara waktu. Kemungkinan menarik yang mereka tawarkan untuk memperluas cakrawala petualangan dan keindahan cukup luar biasa.

Hari ini kami akan mengungkapkan kamera drone terbaik yang dapat Anda beli di tahun 2020.

Ya, bahkan untuk orang-orang yang tidak memiliki alasan sah untuk berinvestasi di drone ingin membeli. Baik? 

Sementara drone super keren, mereka juga cukup mahal. Kebanyakan dari mereka adalah untuk penggemar atau orang-orang yang bereksperimen dengan videografi terutama. Hampir semua drone kelas atas yang bagus dilengkapi dengan kamera yang luar biasa.

Ini, sayangnya, tidak dimaksudkan untuk dikemudikan oleh pemula atau anak-anak ( klik di sini jika Anda mencari drone yang dirancang untuk anak-anak).

Namun, panduan ini akan membekali Anda dengan opsi pembelian terbaik high dan low end. Sehingga setiap orang dapat menikmati keindahan dan fitur menarik dari ciptaan umat manusia yang indah ini.

Kamera Drone Terbaik 2020

Sebelum memulai ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pasar drone dibagi menjadi 2 domain utama. Ada drone tingkat tinggi, penggila seperti DJI Phantom 4, dan DJI T600 Inspire 1, dan kemudian ada pilihan yang lebih murah.

Drone low-end, drone mainan AKA, harganya jauh lebih murah daripada yang Anda harapkan untuk membayar DJI Phantom 4, atau drone lain dari kelas yang sama. Namun, mereka dapat menawarkan kesenangan yang tak tertahankan. Panduan ini mencakup kedua jenis drone untuk memenuhi kebutuhan profesional berpengalaman serta penggemar.

Jadi, Anda akan melihat beberapa hal yang sangat canggih dari orang-orang seperti DJI, dan GoPro serta beberapa drone mainan tingkat pemula yang ditargetkan untuk orang-orang yang hanya ingin bersenang-senang.

Sebelum kita mulai, perhatikan bahwa drone ini juga dikenal sebagai Quadcopters karena penampilan dan rotor pada keempat ujungnya.

Ada 2 jenis drone / quadcopter. Satu tipe datang tanpa kamera yang sudah diinstal sebelumnya atau dudukan kamera yang dapat Anda gunakan untuk menyalakan kamera. Yang lain adalah yang dilengkapi dengan kamera yang sangat canggih yang dapat merekam video memukau pada 4K.

Sekarang jika Anda membutuhkan drone untuk bersenang-senang dan bersenang-senang dengan teman dan keluarga Anda, opsi sederhana yang lebih murah akan melakukan trik. Namun, jika Anda seorang mahasiswa film atau pembuat film yang bercita-cita tinggi yang mencari kamera kelas atas, siapkan diri Anda untuk menghabiskan jumlah yang tampan karena kualitas datang dengan harga tertentu.

1. DJI Mavic Pro – Drone Portabel Terbaik (Favorit Casey Neistat)

Ulasan DJI Mavic ProKamera drone pertama dalam daftar kami adalah DJI Mavic Pro yang terkenal.

Kalau-kalau Anda tidak tahu, Casey Neistat sendiri mendukung drone ini pada beberapa kesempatan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ini sangat mungkin adalah drone terbaik yang pernah dia miliki untuk digunakan, dan itu adalah sesuatu.

Sebelum kita mulai, Anda harus tahu bahwa Dà-Jiāng Innovations Science and Technology Co. (umumnya dikenal sebagai DJI) adalah perusahaan Cina yang berspesialisasi dalam menciptakan beberapa drone terbaik yang pernah kami lihat di pasar. Mereka benar-benar terkenal dengan jajaran Phantom mereka, sesuatu yang akan kita lihat dalam daftar kita hari ini. Selain itu, mereka memiliki beberapa jajaran lain seperti seri Inspire. Tak perlu dikatakan, perusahaan telah memastikan bahwa ia memiliki rangkaian lengkap drone yang cocok untuk semua jenis konsumen.

Selama seluruh proses pengujian kami, kami menemukan bahwa DJI Mavic Pro, pada kenyataannya, adalah salah satu drone terbaik yang kami gunakan sejauh ini. Kami sekarang akan mengistirahatkan kasus kami dengan diskusi mendalam di depan.

Jadi, tanpa basa-basi, mari kita lihat DJI Mavic Pro. Terlepas dari pro mengesankan, kita akan melihat beberapa hal yang menahan drone luar biasa ini kembali.

DJI Mavic Pro sangat kompak. Kedengarannya gila tapi drone sebenarnya bisa dilipat seukuran botol air kecil. Jadi Anda bisa membawanya ke mana saja yang Anda inginkan. Selain itu, Mavic Pro hadir dengan sesuatu yang sangat istimewa yang dikenal sebagai sistem transmisi OcuSync. Sistem transmisi memberi drone jangkauan transmisi hingga 4,3 mil (7km). Sementara controller dapat menerbangkan drone dengan kecepatan mengesankan 40mph (64km / jam).

DJI Mavic Pro hadir dengan fitur-fitur khusus seperti ActiveTrack dan TapFly. Fitur-fitur ini ada untuk memastikan bahwa perekaman video Anda berjalan dengan baik. Kamera berkemampuan 4K ini memungkinkan Anda mengambil gambar berkualitas tinggi dengan sangat mudah.

Kamera drone mampu melihat benda yang datang ke arahnya dan dengan mudah menghindarinya. Ini dikombinasikan dengan redundansi sensor memberi Anda keamanan penerbangan yang tak tertandingi bersama dengan keandalan.

Ini juga memiliki sesuatu yang dikenal sebagai teknologi positioning positioning yang bekerja secara paralel dengan GPS dan GLONASS. Ini memastikan bahwa pemosisian drone tetap akurat baik di dalam maupun di luar ruangan.

Berkat sensor dan teknologi canggih, Anda dapat dengan mudah mengontrol Mavic DJI dengan ponsel Anda dengan bantuan WiFi. Fitur ini sangat berguna terutama ketika Anda merasa malas di dalam ruangan dan ingin bermain dengan drone Anda.

Pro
  • Ini adalah salah satu DRONE PROFESIONAL yang paling terjangkau (Di bawah $ 1000)
  • Sistem Transmisi OcuSync
  • Perekaman Video 4k
  • Indoor dan Outdoor yang mudah dikontrol
  • Ultra Portabilitas (Mudah pas di dalam Saku)
  • Tentang 23 Menit Usia Baterai
Cons
  • Tidak Stabil dalam Angin Kencang
  • Membutuhkan SmartPhone untuk Mengontrol
  • Rekaman dalam Mode Portrait dan Landscape

2. DJI Phantom 4 – Drone Profesional Terbaik dalam Daftar ini

DJI Phantom 4 TinjauanKami mengambil langkah ke bawah dan akan berbicara tentang beberapa legenda sekarang.

Pertama dan terutama, satu-satunya alasan ia tidak berada di posisi teratas kami karena besar, dan desain besar yang membuatnya kurang portabel dibandingkan dengan Mavic atau Karma. Selain itu, ini adalah Drone Kamera yang paling dipoles dan profesional di luar sana.

Bagi mereka yang tidak tahu, DJI Phantom 4 mungkin adalah drone paling populer yang saat ini tersedia untuk dibeli di pasar. Jika Anda bertanya-tanya seberapa bagus ini, Casey Neistat telah menggunakan drone ini, dan faktanya, ia memiliki total 7 Phantom 4 bersamanya.

Dengan mengatakan itu, itu harus menjadi satu alasan untuk membeli drone ini. Namun, bagi mereka yang mencari lebih dari sekedar preferensi pribadi, jangan khawatir, kami telah membantu Anda. Kami berhasil mendapatkan DJI Phantom 4, dan proses pengujian kami mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu drone terbaik yang tersedia di pasar. Jika Anda bertanya-tanya apa yang membuatnya begitu baik, lihat ulasan lengkap kami di bawah ini.

DJI Phantom 4 hadir dengan kemampuan lepas landas serta kemampuan untuk pulang sendiri. Kredit digunakan untuk teknologi GPS yang brilian. Phantom 4 sangat mudah dioperasikan dan dilengkapi dengan aplikasi yang memungkinkan Anda mengontrol dan memantau semua operasi kamera yang brilian dengan sangat mudah dan nyaman. Kamera pada Phantom 4 dibuat dengan sangat baik, dan dapat dengan mudah membiarkan pengguna mengambil video dalam 4K pada 30 fps. Selain itu, kamera juga mendukung resolusi maksimum 12 megapiksel dalam foto.

Kamera ini memiliki lensa f / 2.8 yang mengesankan yang menawarkan bidang pandang yang lebih luas bagi orang-orang yang menginginkan gambar yang sangat tajam, terperinci dengan baik, dan jelas. Itu juga dilengkapi dengan teknologi yang dikenal sebagai teknologi stabilisasi Gimbal. Teknologi ini cukup baik untuk menawarkan pengguna fungsi hover yang luar biasa, bersama dengan kemampuan untuk menangkap rekaman yang cemerlang bahkan ketika drone ada di udara dan bergerak.

Pengguna dapat menggunakan perangkat lunak direktur DJI termasuk yang memiliki editor video built-in untuk mengedit video mereka sesuka mereka. Editor memungkinkan Anda menambahkan teks, musik, dan beberapa opsi lain juga.

Jadi, begitulah. Apakah DJI Phantom 4 pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menghabiskan uang paling mahal?

Ya, sebenarnya, ini adalah salah satu drone terbaik yang kami gunakan dalam waktu yang sangat lama. Ini sesuai dengan warisan menakjubkan yang telah diciptakan oleh DJI, dan itu sesuatu untuk dikatakan. Jika Anda bertanya-tanya apakah kami memiliki keluhan dengan drone? Ya, ada satu kelemahan DJI Phantom, tapi itu benar-benar subyektif. Namun, bagi mereka yang bersikeras ingin tahu, poin negatif disebutkan di bawah ini.

Pro
  • DJI Phantom 4 adalah Drone Paling Profesional dalam Daftar ini
  • Fungsi “Ikuti saya” dan “Kembali ke Rumah”
  • Penghindaran Kendala
  • Perekaman Video Gerakan Lambat
Cons
  • Aksesori yang Mahal
  • Desain Huge, Big and Bulky (Bukan desain yang sangat portabel seperti Mavic Pro)

3. Halo Drone Pro – Profesional namun Murah

Halo Drone ProSalah satu drone terbaik dalam daftar kami, Halo Drone Pro entah bagaimana berhasil menggabungkan semua fitur terbaik di pasar drone ke dalam desain portabel yang sangat stylish dan portabel.

Halo Board, perusahaan di belakang Halo Drone Pro, telah berada di pasar elektronik kelas atas selama bertahun-tahun. Sebelumnya telah merilis salah satu hoverboard top yang tersedia hingga saat ini, ini adalah perampokan pertama mereka ke pasar drone — dan mereka telah keluar berayun dengan drone portabel, berkemampuan 4K, dan fitur lengkap.

Meskipun relatif baru, kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu Halo Drone Pro dan menjalankannya melalui langkah-langkahnya. Ada beberapa ruang untuk perbaikan, tetapi pada titik harganya, kami tidak yakin Anda dapat menemukan paket yang lebih penuh dengan mode ikuti yang hebat, remote pergelangan tangan sekunder untuk penerbangan cepat, dan kamera gimbal yang dapat diganti yang kompatibel dengan kamera GoPro Hero dan bahkan Yi 4K dan Yi 4K +! Pikiran Anda, kamera yang disertakan cukup hebat dengan sendirinya sehingga kami tidak melihat siapa pun bertukar kecuali Anda memiliki kebutuhan yang sangat spesifik untuk bidikan Anda.

Halo Drone Pro unggul dalam menyediakan sistem otomatis yang sangat mudah digunakan untuk membuat selebaran pertama kali terbang keluar dari kotak, sambil tetap memungkinkan banyak sekali pilihan bagi mereka yang mencari kemampuan penerbangan yang lebih maju. Halo Drone Pro dan penawaran tingkat bawahnya, Halo Drone, keduanya mampu melacak GPS yang Tepat, Auto Take-Off, Auto-Land, dan Fitur Return-To-Home. Ini juga dilengkapi dengan Follow Module, yang merupakan sedikit suar GPS yang dapat Anda bawa, yang memungkinkan Halo Drone Pro untuk melacak Anda dengan 7 mode tindak unik.

Kamera yang disertakan mampu menangkap rekaman hebat dalam 4K pada 30fps, sementara aplikasi penerbangan Halo Drone dikemas dengan fitur-fitur seperti Perencanaan Rute yang dapat disesuaikan. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur jalur penerbangan di peta, menyesuaikan kecepatan dan tinggi spesifik antara setiap jalur, dan arah yang harus dihadapi pesawat, untuk penerbangan otomatis dan perekaman video yang hebat.

Halo Drone Pro juga cukup mampu terbang dan stabil bahkan di bawah kondisi angin kencang. Dengan baling-baling 10 ″ yang lebih besar, Halo Drone mampu terbang dengan kecepatan hingga 45+ MPH. Dan lapisan gula pada kue adalah bahwa semua fitur ini dikemas dalam desain yang portabel dan dapat dilipat.

Jadi, jika Anda mencari drone yang penuh dengan banyak tambahan dan fitur tanpa merusak bank, maka Halo Drone Pro adalah untuk Anda.

Sebagai tambahan, Halo Drone Pro dikemas dalam tas ransel yang luar biasa sehingga Anda dapat dengan nyaman dan aman membawa perlengkapan Anda ke mana-mana! Sekarang, kita mungkin sangat terkesan dengan model drone Halo Board yang pertama, tetapi itu tidak berarti kita tidak menemukan kelemahan. Ingat, ini semua subjektif di akun kami, tetapi jika Anda tertarik, baca di bawah ini.

Pro

Desain Luar Biasa

  • Perekaman Video 4K
  • Kamera yang Dapat Dipertukarkan
  • Penerbangan Otomatis dan Fungsi Kembali ke Rumah
  • 7 Mode Ikuti Unik
  • Portable dan Termasuk Ransel
Cons
  • Daya Tahan Baterai Hanya OK sekitar 20-22 menit
  • Fitur Penghindaran Kendala Hilang
  • Sensor Posisi Bawah Hilang

4. DJI Inspire 1 – Profesional namun Mahal

Ulasan DJI Inspire1Drone berikutnya dalam daftar kami adalah satu lagi dari DJI, dan ini disebut DJI T600 Inspire 1. Drone ini sebenarnya hadir dengan opsi untuk dikendalikan dengan 2 pengendali, dan ada juga yang hanya memiliki 1 kendali dengannya. Semua terserah padamu.

Kalau-kalau Anda tidak tahu, drone ini juga dilengkapi dengan kamera video 4K, dan sebenarnya sangat bagus untuk merekam video. Kamera ini sempurna untuk orang yang bereksperimen dengan videografi, dan suka merekam video berkualitas tinggi yang penuh dengan detail, warna, dan ketajaman. Sekarang, dibandingkan dengan DJI Phantom 4, yang ini memiliki desain yang berbeda, dan itu sebenarnya lebih agresif daripada Phantom 4 juga. Yang ini adalah salah satu yang teratas di pasar. Jadi, tanpa basa-basi, mari kita lihat kelebihan yang menjadikan DJI T600 Inspire 1 salah satu drone favorit kami.

Ada DJI T600 Inspire 1 yang sebenarnya merupakan drone yang cukup mengesankan yang telah kita lihat dalam waktu yang lama. Ini pasti yang mahal, dan bisa menjadi lebih mahal jika Anda mau mendapatkannya dengan 2 pengendali, tetapi selain itu, tidak dapat disangkal bahwa drone itu sungguh menakjubkan. Percaya atau tidak, itu benar-benar dapat mengambil Phantom 4. Jika Anda bertanya-tanya apakah kita menghadapi beberapa kerugian dengan T600 Inspire 1, Anda harus tahu bahwa kami memilikinya, meskipun mereka bukan deal breaker, mereka masih ada .

T600 Inspire 1 hadir dengan sistem siap terbang, yang berarti semua yang Anda butuhkan untuk menerbangkan drone yang indah ini sudah ditambahkan di dalam kotak. Yang Anda butuhkan untuk melengkapi pengalaman Anda adalah ponsel atau layar dan Anda akan mendapatkan tampilan HD langsung dari penangkapan yang indah. Lengan pada Inspire satu DJI T600 terbuat dari serat yang sangat kuat. Lengan-lengan ini benar-benar tidak terlihat, yang berarti bahwa semua rekaman video Anda akan berjalan dengan lancar tanpa lengan yang mengganggu rekaman video luar biasa Anda. Kamera pada DJI T600 Inspire 1 mampu merekam video pada 4K dan memiliki kemampuan untuk mengambil foto yang sangat jernih, tajam, dan sangat detail pada 12 megapiksel. Ini menjadikan Inspire 1 salah satu drone terbaik untuk fotografer maupun videografer.

Pengguna dapat dengan mudah menghapus gimbal dan sistem kamera dari T600 Inspire 1. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memutakhirkan drone di masa depan, atau hanya membawa seluruh drone dibawa dengan aman dari satu tempat ke tempat lain.

Drone dapat dengan mudah dihubungkan ke ponsel Anda untuk memberi Anda umpan balik langsung dari kamera drone ke ponsel Anda dalam 720p. Ini adalah fitur hebat bagi mereka yang ingin sepenuhnya menyadari bagaimana rekaman sedang berlangsung. Sementara para profesional jelas akan menyukai drone seperti itu, pendatang baru akan senang mengetahui bahwa drone sangat mudah untuk dipasang, dan bahkan lebih mudah untuk terbang begitu Anda memiliki pegangan yang tepat.

Sedihnya, sebagus pengalaman terbang dari DJI T600 Inspire 1, daya tahan baterainya mengerikan, dan drone hanya berhasil bertahan selama 18 menit dengan daya penuh. Aksesoris terpisah seperti pengontrol, dan baterai dapat menaikkan harga drone ini secara drastis.

Pro
  • Kualitas Buatan yang Luar Biasa
  • Rekaman video 4k
  • Kamera yang Dapat Dilepas
  • Fungsi Lanjutan seperti “Ikuti saya” dan “Penerbangan Cerdas”
Cons
  • Sangat mahal
  • Daya Tahan Baterai Sucks (Baterai Tambahan Terlalu Mahal)
  • Aplikasi Android tidak terlalu bagus
  • Untuk mendapatkan

5. GoPro Karma – Drone Legendaris Lainnya dari GoPro

Ulasan GoPro KarmaDrone berikutnya dalam daftar kami mungkin mengejutkan bagi sebagian dari Anda, dan alasannya cukup sederhana.

GoPro pada dasarnya adalah perusahaan yang sangat bagus ini yang telah menciptakan kamera aktif sejak lama. Kamera kecil mereka cukup kuat untuk merekam video pada 4K sejati. Kamera mereka dapat dibawa ke mana saja dan dipasang ke apa saja.

Tak perlu dikatakan, GoPro sendirian mendominasi pasar kamera aktif. Perusahaan ini telah melampaui persaingan di pasar kamera dengan pesat. Untuk waktu yang lama, tidak ada yang berhasil mendekati kamera menakjubkan oleh GoPro.

Mempertimbangkan keahlian luar biasa mereka dalam industri “aktif”, GoPro memutuskan untuk terjun ke industri drone juga. Hasilnya adalah peluncuran GoPro Karma. Sekarang banyak alis diangkat tentang Karma. Orang-orang masih ragu sampai Casey Neistat muncul dengan ulasan video langsung yang pertama. Video menunjukkan betapa mengesankan, dan cepatnya GoPro Karma.

Penting untuk mengetahui bahwa ulasan ini sepenuhnya didasarkan pada pendapat sebelumnya tentang versi prototipe. Dengan demikian, kami tidak meragukan kemampuan dan kecakapan GoPro Karma sama sekali. Menurut pendapat pribadi kami, jika ada pesawat tanpa awak untuk menantang DJI Mavic Pro, itu adalah Karma oleh GoPro.

Sama seperti DJI Mavic Pro, GoPro Karma sangat portabel. Sayap dapat dilipat menjadi drone itu sendiri, sehingga lebih mudah untuk dibawa-bawa. Karma sangat mudah dioperasikan baik untuk selebaran berpengalaman maupun pendatang baru. Berkat skema kontrol yang mudah dipahami dan UI yang intuitif. Drone dilengkapi dengan aplikasi bernama GoPro Passenger. Aplikasi ini memungkinkan teman Anda melihat lalat drone Anda, dan bahkan mengontrol GoPro sesuai keinginan.

Terlepas dari kamera internal, GoPro Karma sebenarnya mendukung sejumlah kamera GoPro yang berbeda. Pilihannya termasuk Pahlawan 4, Pahlawan 5 Hitam, dan Sesi Pahlawan. Drone dikirimkan dengan cengkeraman GoPro Karma untuk mendapatkan rekaman video terbaik dan lancar.

Pro
  • Itu datang dengan Stabilizer Genggam
  • Portable
  • Layar Bawaan pada Pengontrol
Cons
  • Perangkat lunak ini tidak setinggi itu (Tidak Ada Mode “Ikuti Saya”)
  • Fitur “Penghindaran Hambatan” yang Hilang
  • Battery Life Sucks (GoPro mengklaimnya 27 menit tetapi hampir tidak bertahan selama 18-20 menit)
  • Sensor Posisi Bawah Hilang

6. DJI Phantom 3 (PROFESIONAL) – Salah satu Quadcopter Videografi Udara Terbaik

Ulasan Profesional DJI Phantom 3Tidak dapat disangkal bahwa rangkaian drone DJi Phantom telah menjadi semacam tolok ukur untuk drone konsumen baris teratas. Meskipun mereka dibuat dengan konsumen dalam pikiran, mereka sama-sama memikat bagi sebagian besar profesional di luar sana.

Jika Anda tidak tahu, pembuat YouTuber / film terkenal Casey Niestat telah menggunakan DJI Phantom 4 sebagai drone utamanya untuk mengambil banyak rekaman kualitas sejak drone pertama kali keluar. Dengan mengatakan, hari ini, kita tidak melihat Phantom 4, sebagai gantinya, kita akan melihat adiknya yang dikenal sebagai DJI Phantom 3 Professional. Sekarang ketika Anda membandingkan ini dengan kakaknya, tidak banyak yang berubah dalam hal penampilan, namun, Phantom 3 Professional memiliki sedikit desain yang lebih keren berkat aksen emasnya. Namun, jika Anda bertanya-tanya tentang aksen yang merusak kesederhanaan drone, jangan. Mereka benar-benar melengkapi drone dengan baik dan tentu saja merupakan tambahan yang disambut.

Kami memiliki DJI Phantom 3 Professional di tangan kami selama beberapa waktu, dan sementara kami agak skeptis, kami menemukan beberapa hal yang sangat baik, serta beberapa masalah kecil tentang drone. Pertama, mari kita lihat semua hal baik tentang drone ini. Di bawah ini Anda akan memiliki semua fitur luar biasa yang membuat DJI Phantom 3 Professional menjadi kamera yang luar biasa untuk dibeli.

DJI Phantom 3 Professional sangat mudah diatur dan menyenangkan untuk terbang, dan merupakan salah satu drone terbaik untuk pemula maupun profesional. Kamera pada Phantom 3 Professional adalah salah satu kamera 4K terbaik yang pernah kami lihat; ini menghasilkan video yang jernih dan jelas yang penuh dengan detail. Ini juga dilengkapi dengan sistem positioning vision yang memungkinkan penerbangan dalam ruangan menjadi sangat mulus dan tanpa masalah. Drone dilengkapi dengan fitur yang dikenal sebagai streaming digital Lightbridge. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming video 720p di internet, sementara video ukuran penuh direkam dan disimpan secara internal.

Terakhir namun tidak kalah penting, Phantom 3 Professional hadir dengan aplikasi yang kompatibel dengan iOS dan Android yang memungkinkan Anda mengontrol kamera, serta memiliki tampilan langsung dari segala sesuatu yang direkam oleh kamera di ponsel Anda.

Sedihnya, seperti drone yang lain, yang telah kita lihat di daftar, yang satu ini juga terganggu dengan beberapa masalah yang sudah dikenal. Apa masalah itu, Anda bertanya? Baiklah, mari kita periksa di bawah ini.

idak mengherankan, DJI Phantom 3 Professional datang dengan harga yang mahal terlepas dari bagaimana Anda membelinya (dengan atau tanpa bundel aksesori). Seperti kebanyakan drone yang telah kita lihat dalam daftar, DJI Phantom 3 Professional juga hadir dengan daya tahan baterai yang biasa-biasa saja yang berlangsung sekitar 20 menit dengan sekali pengisian daya dan membeli baterai cadangan hanya menghabiskan biaya.

Pro
  • Sangat Mudah Dikontrol dan stabil di Udara.
  • Perekaman Video 4k
  • Umpan Live View
  • Mode Penerbangan Otomatis dan Fungsi Kembali ke Rumah
Cons
  • Sangat mahal
  • Daya tahan baterai tidak terlalu bagus

7. Yuneec Q500 4K – Penerbangan Halus dan Stabil tetapi tidak ada Navigasi Waypoint

Ulasan Yuneec Q500 4KKami mengambil langkah menjauh dari DJI, dan melihat beberapa opsi lain. Penawaran berikutnya yang kami miliki adalah Yuneeq Q500 4K, juga dikenal sebagai Yuneec Q500 4K Typhoon.

Dengan mengatakan itu, orang dapat menganggap bahwa ini dibuat sebagai kompetisi langsung dengan drone lain di daftar kami, terutama yang dari DJI, dan itu sebenarnya dapat dianggap sebagai pesaing yang layak.

Drone datang dalam tas bergaya yang anehnya besar. Bagi mereka yang tidak terlalu menyukai penampilan drone DJI Phantom seri putih, tidak mabuk, Anda harus senang mengetahui bahwa yang satu ini memakai warna hitam, sesuatu yang akan disukai Batman. Namun, tidak banyak cinta yang hilang karena ini adalah salah satu drone tercantik yang pernah kami gunakan. Sayangnya, kita tidak bisa membiarkan penampilan menentukan seberapa bagus drone itu. Itu sebabnya kami memutuskan untuk menempatkan Yuneec Q500 4K Typhoon melalui langkah-langkah untuk melihat seberapa baik itu sebenarnya.

Seperti sebelumnya, kita akan fokus pada hal-hal baik sebelum kita melihat hal-hal yang tidak begitu menarik. Jadi, tanpa membuang waktu lagi, mari kita lihat hal-hal baik tentang Topan Yuneec Q500 4K.

Drone datang dalam tas bergaya yang anehnya besar. Bagi mereka yang tidak terlalu menyukai penampilan drone DJI Phantom seri putih, tidak mabuk, Anda harus senang mengetahui bahwa yang satu ini memakai warna hitam, sesuatu yang akan disukai Batman. Namun, tidak banyak cinta yang hilang karena ini adalah salah satu drone tercantik yang pernah kami gunakan.

Sayangnya, kita tidak bisa membiarkan penampilan menentukan seberapa bagus drone itu. Itu sebabnya kami memutuskan untuk menempatkan Yuneec Q500 4K Typhoon melalui langkah-langkah untuk melihat seberapa baik itu sebenarnya. Seperti sebelumnya, kita akan fokus pada hal-hal baik sebelum kita melihat hal-hal yang tidak begitu menarik. Jadi, tanpa membuang waktu lagi, mari kita lihat hal-hal baik tentang Topan Yuneec Q500 4K.

Yuneec Q500 4K Typhoon mampu menawarkan perekaman video 4K yang halus dan sepenuhnya stabil yang semuanya bagus, tajam, penuh warna, dan penuh dengan detail; kamera 12 megapiksel bekerja sangat baik dalam menangkap gambar yang menakjubkan, dan lensa bebas distorsi terbukti lebih dari sekadar tipuan. Kamera dapat digunakan secara terpisah dan dilampirkan pada pegangan yang disertakan yang dapat digunakan untuk mengambil rekaman indah dan foto yang sama di tanah juga. Tidak seperti pengontrol drone lain, pengontrol pada Topan Yuneec Q500 4K sebenarnya didasarkan pada konsep all-in-one; controller ini memiliki layar yang memberikan Anda pandangan orang pertama dari drone menggunakan kamera, bersama dengan kemampuan untuk mengakses kontrol kamera langsung dari layar.

Drone dikirimkan dengan tas jinjing yang besar, dan memiliki 2 baterai cadangan yang dapat Anda gunakan; Perlu diingat bahwa Anda dapat membeli drone yang sama tanpa 2 baterai tambahan dengan harga lebih murah. Selain dikendalikan melalui remote built-in, Topan Yuneec Q500 4K juga dapat dikontrol melalui remote control Wizard super ringkas. Drone harganya kompetitif dan lebih murah daripada kebanyakan pesaing langsung dengan atau tanpa bundel baterai.

Dari penampilannya, mungkin terlihat bahwa Topan Yuneec Q500 4K sebenarnya lebih baik daripada pesaing, terutama dengan harga yang kompetitif, tetapi tidak ada tanpa kekurangannya. Jika Anda bertanya-tanya, ada beberapa kelemahan drone, dan kita akan melihat mana yang ada.

Sementara drone itu sendiri terlihat cukup kompak, tidak ada cara yang tepat untuk meletakkannya di dalam sesuatu yang terpisah dari tas jinjing yang agak besar, membuatnya tidak terlalu ramah perjalanan. Sedih kelihatannya, Topan Yuneec Q500 4K hadir tanpa dukungan untuk navigasi waypoint yang terkenal.

Jadi, di sana Anda memiliki daftar lengkap tentang Yuneec Q500 4K Typhoon, apakah Anda akan membelinya atau tidak, terserah Anda. Namun, kami memang memperhatikan bahwa bahkan dengan semua fitur yang ganteng, itu masih lebih murah daripada kebanyakan pesaing, dan itu tentu saja merupakan hal yang baik.
Pro
  • Perekaman Video 4k
  • Mudah dikendalikan
  • Kualitas dibangun kuat dan Tahan Lama
Cons
  • Mengisi Waktu jauh lebih banyak dibandingkan dengan yang lain
  • Kontroler Raksasa
  • Video Buram dari Tepi
  • Tidak mendukung Navigasi WayPoint
  • Kualitas Video tidak sesuai dengan harganya

8. Robotika 3D Solo – Drone Terbaik untuk Uang

Ulasan 3D Robotics SoloAnda mungkin bertanya-tanya mengapa kita terpisah dari perusahaan terkenal seperti GoPro dan DJI dan sekarang lebih fokus pada underdog. Yah itu karena mereka tidak mendapatkan banyak perhatian, dan kami akan mengubahnya.

Drone / Quadcopter berikutnya dalam daftar kami adalah 3D Robotics Solo, dan meskipun namanya cukup tidak menarik, drone tentu saja tidak. Jika Anda bertanya-tanya, seperti Topan Yuneec Q500 4K, drone ini juga sangat fokus pada rasio harga terhadap kinerja, yang berarti bahwa pembeli akan mendapatkan nilai wajar setiap dolar yang akan mereka belanjakan untuknya.

Sekarang sebelum kita mulai meninjau drone ini, Anda harus tahu bahwa pasar drone konsumen saat ini dibagi menjadi 2 bagian. Satu bagian didominasi oleh drone yang datang dengan kamera mereka sendiri terpasang, dan bagian 2 adalah di mana drone menggunakan bagian atas garis kamera GoPro.

Jika Anda bertanya-tanya kategori mana yang dimiliki oleh Robotika 3D 3D Solo, ini adalah kategori kedua karena memungkinkan Anda memasang GoPro. Namun, sesuai dengan daftar Amazon, Anda harus membeli kamera secara terpisah. Ini adalah sesuatu yang cukup dimengerti karena biaya drone hampir 3 kali lebih rendah daripada DJI Phantom 4, dan masih berhasil menjadi salah satu drone terbaik di pasar.

Namun, jika Anda ingin semuanya benar di tempat, Anda dapat menghabiskan beberapa ekstra (masih lebih murah daripada kompetisi) dan mendapatkan bundel Gimbal. Bundel ini mencakup hampir semua yang Anda butuhkan, beserta tas jinjing yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan drone Anda.

Itu adalah sesuatu tentang fitur kamera dan harga drone ini. Sekarang mari kita lihat kinerjanya. Kami sekarang akan membagikan bagaimana Solo Robotika 3D berhasil bertahan dalam proses pengujian kami.

Drone ini menawarkan salah satu desain industri terbaik yang telah kami lihat dan dilengkapi dengan dukungan Gimbal lengkap. Ini berarti ia mendapatkan stabilisasi yang unggul serta dukungan yang diketahui oleh sebagian besar drone yang kita cintai. 3D Robotics Solo memiliki fitur keselamatan “Return to Home” yang memungkinkan drone untuk kembali ke posisi semula, berkat sistem GPS.

Meskipun drone dikirimkan dengan remote control dengan prosesor 1 GHz yang kuat di dalamnya, Anda dapat mengontrol drone menggunakan aplikasi seluler yang tersedia di iOS dan Android. Kemampuan untuk memasang kamera apa pun adalah opsi yang sangat menakjubkan. Drone ini sangat mudah dipelajari dan dikuasai yang membuat keduanya hardcore, dan pendatang baru merasa betah.

Sebagus fitur-fitur lain dari drone ini, GPS tampaknya agak lambat, dan dapat memiliki masalah dalam menemukan pemosisian yang tepat. Cukup banyak seperti drone lain yang telah kami ulas, masa pakai baterai menderita.

Pro
  • Desain Luar Biasa
  • Gimbal Didukung
  • Dukungan Aplikasi iOS dan Android
  • Drone Ramah Anggaran
Cons
  • Daya tahan baterai tidak begitu baik
  • GPS agak lambat (Terkadang tidak menunjukkan posisi yang benar)

9. Parrot AR.Drone 2.0 – Drone RC Toy, Namun Keren!

Parrot AR.Drone 2.0 Ulasan

Berikutnya dalam daftar kami adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dari yang lain. Ini tidak sebesar drone Go To yang bisa Anda beli di pasar. Faktanya, itu mungkin salah satu dari drone terkecil yang telah kita lihat dengan rotor terpasang.

Bukan itu saja. Di mana drone lain mengikuti bahasa desain yang sangat agresif, Parrot AR.Drone 2.0 sebenarnya memiliki cara bahasa desain yang berbeda. Alih-alih habis-habisan, desainnya agak tertahan dan menyerupai piring terbang. Apakah itu menambah atau menghilangkan sesuatu dari aerodinamika keseluruhan, kami tidak terlalu yakin tentang itu. Dengan itu, bagi mereka yang bertanya-tanya tentang berapa biaya drone, Anda akan senang mengetahui bahwa harganya cukup rendah. Itu benar-benar dapat dimengerti mengingat bagaimana drone ini tidak benar-benar dibuat untuk fotografer profesional atau pembuat film. Tetap saja, itu tidak berarti pesawat tak berawak ini tidak cukup baik.

Sekarang sebelum kita mulai melihat lebih dalam pada Parrot AR.Drone 2.0, kami ingin membahas beberapa kebingungan. Berbeda dengan drone lain dalam daftar kami yang aktual, tingkat konsumen, drone profesional, Parrot AR.Drone 2.0 sebenarnya adalah drone mainan. Meskipun Anda masih mendapatkan opsi kamera, itu tidak mampu 4K, dan tentu saja tidak dibuat untuk fotografi profesional. Namun, Anda juga harus ingat bahwa meskipun fakta bahwa itu lebih merupakan mainan drone daripada ukuran penuh, itu masih benar-benar baik. Drone akan memberikan Anda banyak jam kesenangan yang disediakan. Hal lain yang perlu Anda ingat adalah bahwa drone ini tidak datang dengan kontrol fisik. Untuk mengendalikan drone secara fisik, Anda memerlukan Nvidia Shield. Namun, Anda masih dapat menerbangkan drone menggunakan aplikasi dengan smartphone Anda sendiri.

Parrot AR.Drone 2.0 adalah jalan tengah yang bagus antara mainan dan perangkat penggila. Ini bukan helikopter yang dikendalikan dari jarak jauh untuk penggemar dan ini bukan kamera quadricopter untuk profesional, tapi itu lebih dari sekadar helikopter mainan.

– Will Greenwald, PCMag

Pindah dari evaluasi awal ini, mari kita melihat lebih dalam dan berbicara tentang pro dan kontra dari Parrot AR.Drone 2.0.

Kontrol yang sangat sederhana membuat drone ini menyenangkan untuk diterbangkan. Anda dapat melakukan beberapa aksi keren dengan drone Anda. Meskipun tidak memiliki kamera kelas atas, 2 kamera internal ini menyediakan banyak fungsi yang menyenangkan untuk dijelajahi dan dicoba. Meskipun Anda memerlukan Nvidia Shield untuk menggunakan kontrol fisik, drone cukup mudah digunakan melalui aplikasi ponsel pintar Anda.

Semua rekaman yang diambil melalui 2 kamera internal dapat disimpan langsung di telepon, sesuatu yang sangat keren. Drone tersedia dalam banyak warna berbeda.

Pro
  • Sangat mudah untuk terbang dan bermain
  • Fungsi Kamera Lucu
  • Aplikasi yang Didukung Smartphone
Cons
  • Daya Tahan Baterai Sucks
  • Anda tidak dapat menggunakannya tanpa Smartphone

10. Cheerson Hobby CX-20 Professional – Harga Murah, Bagus dalam Kinerja

Cheerson Hobby CX-20 Professional

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ketika daftar ini mendekati akhir, kami juga mulai mengeksplorasi drone yang sebenarnya jauh lebih murah daripada beberapa drone profesional yang telah kami ulas di awal.

Ingatlah bahwa kami telah menyatakan bahwa akan ada perubahan mendadak. Jika Anda melewatkan poin itu, sekarang Anda tahu bahwa kami menuju ke drone murah namun terbaik di kelasnya. Anda melihat lebih banyak opsi anggaran dalam ulasan 10 teratas kami tentang quadcopters yang terjangkau .

Tanpa membuang waktu lagi, mari kita perkenalkan produk terbaru sejalan yang dikenal sebagai Cheerson Hobby CX-20 Professional. Sekarang seperti yang Anda tahu namanya, drone ini lebih condong ke para penghobi. Namun, Anda harus senang mengetahui bahwa meskipun drone tidak dikirimkan bersama kamera, ada mount yang siap untuk Go Pro. Ini pada dasarnya akan membekali Anda untuk mulai merekam rekaman pada 4K, dan mengambil gambar yang sangat detail.

Sekarang sebelum kita mulai menggali lebih dalam rinciannya, Anda harus tahu bahwa Cheerson Hobby CX-20 Professional memiliki kemiripan yang mirip dengan drone seri DJI Phantom. Sebanyak yang tampak sama, Anda dapat dengan mudah membedakan keduanya, berkat aksen merah yang satu ini. Meskipun label harga yang terjangkau mungkin membuat Anda percaya bahwa itu adalah mainan drone tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Drone kebetulan sangat kuat dan dilengkapi dengan banyak fitur canggih termasuk sistem positioning positioning. Berbeda dengan AR.Drone 2.0, ini sebenarnya memiliki remote kontrol khusus yang dapat Anda gunakan untuk kontrol yang mudah.

Dengan cara itu, jangan buang waktu lagi, dan lihat seberapa bagus Cheerson Hobby CX-20 Professional. Kita sekarang akan mulai mempertimbangkan pro dan kontra.

Drone ini hadir dengan fitur-fitur canggih seperti sistem penentuan posisi visi, Pathfinder, dan pulang otomatis. Pemasangan kamera memungkinkan pengguna untuk menambahkan kamera Go Pro dan memotret rekaman 4K yang indah, dan menghapus gambar yang jelas.

Ini harga kompetitif tanpa mengorbankan kualitas bangunan. Desain putih yang menarik dengan aksen merah pada bodi. Mudah dipelajari, dan menyenangkan untuk terbang dengan kontrol fisik penuh.

Pro
  • Sistem Pemosisian, Path Finder, dan Return to Home Features
  • Kamera yang dipasang dapat diubah, Anda bahkan dapat menginstal GoPro
  • Harga sangat rendah dibandingkan dengan yang lain
Cons
  • Daya tahan baterai pendek, sama seperti drone lainnya
  • Dibutuhkan banyak waktu untuk mengisi penuh baterai
  • Sulit menemukan suku cadang di pasaran untuk drone ini

Jadi, begitulah.

Mungkin salah satu yang paling menakutkan mengingat bagaimana pasar dibanjiri dengan drone. Berasal dari drone elit, kelas antusias, serta drone hobi. Tidak dapat disangkal bahwa pasar cukup jenuh dengan jumlah opsi yang sangat beragam dan luar biasa. Anda bisa mendapatkan drone serendah $ 100 + dari situs-situs seperti Wingsland . Mungkin hal yang paling sulit untuk dapat membeli drone yang sesuai dengan semua kebutuhan Anda.

Industri drone masih dalam tahap pengembangan awal. Perusahaan berfokus pada hal-hal seperti mengurangi ukuran keseluruhan drone untuk meningkatkan portabilitas. Akibatnya, Go Pro Karma dan DJI Mavic Pro, telah keluar sebagai beberapa drone tingkat penggila paling kompak. Hal besar berikutnya adalah waktu baterai yang lama. Selain itu, masalah paling umum saat ini dengan hampir semua drone yang beredar di pasaran adalah usia baterai. Mudah-mudahan, kita dapat segera menyaksikan solusi inovatif untuk waktu baterai saat ini, tidak begitu mengesankan.

Ada juga beberapa aturan yang diberlakukan pada penggunaan drone. Aturan-aturan ini murni untuk tujuan keselamatan publik dan nasional dan harus dihormati.

Sama sekali tidak dapat disangkal bahwa masa depan drone jelas cerah. Penggemar hobi, serta calon profesional, telah berhasil menggunakan teknologi drone untuk merekam beberapa rekaman brilian. Lampirkan kamera GoPro ke drone Anda dan kombinasikan dengan sistem Gimbal dan Anda telah membuat sendiri rig pembuatan video yang mematikan.

Mereka telah terbukti sangat berguna bagi para fotografer yang bercita-cita tinggi juga orang-orang yang ingin mengambil rekaman yang brilian. Berkat kemampuan untuk melampirkan kamera GoPro dikombinasikan dengan sistem Gimbal dan Anda telah membuat sendiri rig pembuatan video pembunuh yang bisa sangat cerdas untuk proyek-proyek pribadi maupun profesional Anda.

Akhirnya, menguji beragamnya drone bukanlah tugas yang mudah. Butuh banyak upaya dan kerja keras yang tajam sambil menguji masing-masing dengan pengaturan dan kurva belajar mereka sendiri. Kami telah mencoba yang terbaik untuk menilai situasi dengan memastikan kami mencakup setiap aspek drone dan membekali Anda dengan set pengetahuan yang tepat untuk melakukan pembelian yang bijaksana dan layak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *