Drone Terbaik Untuk Pemula pada tahun 2020 – Belajar Terbang Dengan Model Level Awal Pemula ini

Setiap hobi seumur hidup dimulai sebagai pemula. Setiap orang harus memulai dari suatu tempat dan hal yang sama berlaku untuk memiliki dan mengoperasikan drone pribadi. Sejak menabrak pasar konsumen beberapa tahun yang lalu, drone pribadi telah menjadi salah satu mainan paling trendi untuk calon pilot, muda maupun tua.

Meskipun demikian, tidak semua drone dirancang untuk setiap tujuan dan setiap pilot. Meskipun Anda mungkin telah melihat rekaman udara yang diambil pada drone kamera bernilai ribuan dolar, Anda tentu tidak perlu menghabiskan hampir sebanyak itu untuk memiliki drone entry-level Anda sendiri. Drone ini dapat melakukan segalanya mulai dari mengambil foto dan video hingga balapan (seperti mobil RC tua!).

Jika Anda tertarik pada salah satu dari pengejaran ini, Anda akan lebih senang mengetahui bahwa pasar untuk drone pribadi tidak pernah lebih baik. Ratusan perusahaan telah mengeluarkan drone pribadi baru-baru ini, memungkinkan Anda untuk memilih satu yang dirancang untuk tingkat keahlian dan tingkat minat Anda, tanpa harus membayar mahal.

Pembeli drone pertama kali sering kesulitan untuk menyiangi melalui berbagai model yang tersedia saat ini. Tetapi Anda tidak harus tahan dengan kerumitan semacam itu. Yang Anda butuhkan hanyalah panduan praktis ini untuk 10 drone pemula terbaik. Setiap model dalam daftar ini telah dipilih dengan tangan karena kualitas, kinerja, daya tahan, atau label harganya yang menonjol. Anda pasti menemukan drone pemula di daftar ini yang tepat untuk Anda.

Bahkan pemilik drone veteran dapat menghadapi beberapa kesulitan menguraikan banyak spesifikasi dan fitur yang datang dengan drone pribadi. Untuk alasan ini, kami telah meneliti dan membuat panduan pembelian yang menampilkan rincian terperinci dari jenis dan fitur drone utama yang mungkin Anda temui saat berbelanja.

Sebelum Anda mulai, luangkan waktu sejenak untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang drone masa depan Anda:

  • Bagaimana Anda berencana menggunakan drone ini?
  • Berapa anggaran pembelian Anda?
  • Apakah ada fitur yang harus Anda miliki?
  • Apakah saya seorang pilot drone pemula atau apakah saya memiliki pengalaman dengan perangkat yang dikendalikan radio udara?

Setelah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan ini, Anda akan siap untuk meninjau 10 drone pemula terbaik. Saat Anda membaca setiap ulasan, pastikan untuk mengingat tanggapan Anda untuk menemukan drone pemula yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Kami juga telah mengurutkan semua drone yang telah kami ulas berdasarkan anggaran: kurang dari $ 100 , kurang dari $ 200 , kurang dari $ 300 dan kurang dari $ 500

Semoga berhasil, dan selamat terbang!

10 Drone Nilai Tertinggi Untuk Pemula Ditinjau

Menemukan drone pemula terbaik yang tersedia saat ini bukanlah tugas yang mudah (setidaknya, bukan tanpa panduan). Tetapi setelah banyak penelitian, kami dapat menentukan bahwa 10 model ini adalah yang terbaik dari yang terbaik di pasar yang ramai .

Untuk masuk dalam daftar ini, setiap drone harus dilengkapi dengan portofolio fitur yang produktif dan konstruksi yang solid – semuanya tanpa biaya lebih dari apa yang akan dibenarkan oleh fitur-fiturnya. Rentang, kualitas kamera, masa pakai baterai, waktu penerbangan, dan yang lainnya memainkan peran dalam menentukan drone mana yang membuat daftar dan mana yang dibuang. Dengan pemikiran itu, Anda dapat yakin bahwa 10 model ini akan melayani tujuan pilot drone pemula dengan sangat baik.

1. Holy Stone F181W WiFi FPV Drone – Drone Pemula Yang Ideal

The Holy Stone F181W adalah favorit mutlak di antara pilot drone pemula berkat berbagai kualitas fitur on-board dicampur dengan label harga yang sangat terjangkau.

Dengan pengontrol konsol video game sederhana, Holy Stone F181W adalah pilihan drone pemula yang bagus untuk digunakan bersama anak-anak. Bahkan orang dewasa menemukan model drone ini menjadi yang terbaik yang tersedia di pasar untuk fitur dan harganya.

Perbedaan antara drone pemula, Batu Suci F181W mampu tetap stabil dalam angin dengan penahan ketinggian yang kuat. Tanpa angin, model ini dapat menyelesaikan membalik 3D penuh dengan mudah, sebuah langkah yang dapat membahayakan model lebih murah lainnya.

Akhirnya, ketika tiba saatnya untuk pulang atau mengganti baterai, Anda dapat mengingat Holy Stone F181W dengan tombol “kembali ke rumah” sekali sentuh.

Namun, seperti banyak drone pemula, Holy Stone F181W tidak mengambil video berkualitas film. Meski begitu, video yang dihasilkan dari model ini akan mempesona dan menghibur hampir semua orang.

Fitur:

Fitur paling menonjol dari Holy Stone F181W adalah sistem penerbangan gyro 6-sumbu. Tidak seperti model lain yang mengandalkan lebih sedikit komponen, sistem kontrol penerbangan model ini ketat dan andal, membuatnya ideal untuk digunakan oleh pilot drone yang belum berpengalaman yang masih memahami kontrol.

The Holy Stone F181W juga hadir dengan sejumlah fitur fantastis lainnya. Model drone pemula ini mencakup yang berikut:

  • Kamera HD 720p: Anak-anak dan orang tua sama-sama berharap untuk memotret foto udara dan video untuk menunjukkan kepada teman dan keluarga. Dengan bidang pandang 120 °, Anda tidak akan melewatkan satu inci pun pemandangan menakjubkan yang terlihat dari drone ini.
  • Transmisi FPV real-time: Menggunakan modul Wi-Fi bawaan, model ini mampu mentransmisikan tampilan orang pertama real-time dari kamera internal ke smartphone atau tablet. Banyak model kelas atas yang menghadirkan kemampuan ini, tetapi tidak ada yang semurah F181W.
  • Undercarriage lampu LED: Setiap lengan model ini dilengkapi dengan lampu LED warna-warni yang membuatnya mudah dan menarik untuk dilihat di malam hari. LED ini cukup terang untuk menerangi area di sekitarnya, membuatnya ideal untuk navigasi saat gelap.
Pro
  • Transmisi FPV real-time langsung ke aplikasi ponsel cerdas Anda
  • Lampu LED memungkinkan hiburan malam hari
  • Kontrol yang mudah digunakan yang memberikan respons yang ditingkatkan untuk pilot baru
  • Kamera HD 720p untuk menghibur dan mempesona video dan foto
Cons
  • Masa pakai baterai yang pendek membuat membeli baterai ekstra merupakan keharusan
  • Sedikit lebih keras selama operasi daripada model lain

Sederhananya, ini adalah drone pemula yang fantastis. Portofolio fitur yang unik akan membenarkan label harga yang jauh lebih tinggi, tetapi Anda tidak akan menemukan penghalang dengan model yang terjangkau ini. Baik untuk teman, anggota keluarga, atau bahkan hanya Anda sendiri, Anda akan menemukan beberapa drone entry-level sebagai fitur-dikemas sebagai Batu Suci F181W.

2. Force1 U818A Kamera HD RC Quadcopter – Quadcopter yang Terjangkau

Banyak pilot drone pemula menempatkan anggaran mereka di atas segalanya. Jika itu Anda, maka Force1 U818A adalah pesawat tanpa awak yang ideal untuk Anda. Dengan banderol harga yang sangat terjangkau, Anda akan menemukan bahwa model ini masih dapat menghasilkan banyak hal.

Dengan portofolio videografi dan fitur aksi yang sederhana, Force1 U818A jelas dirancang untuk mereka yang ingin memamerkan kemampuan mereka segera setelah mengambil drone pertama mereka.

Banyak drone mengharuskan Anda menunggu hingga tiba di rumah untuk mengunggah video yang baru direkam.

The Force1 U818A juga menyertakan beberapa aksi pra-instal di antarmuka-nya. Ia bahkan dapat melakukan flips 360 derajat! Tetapi jika itu bukan gaya Anda, itu juga termasuk mode penerbangan alternatif untuk memudahkan belajar bagi pilot pemula.

Salah satu kelemahan penting dari model ini adalah konstruksi sub-par. Beberapa pemilik sebelumnya telah menyatakan betapa mudahnya chip dan kerusakan ketika berdampak bahkan pada permukaan lunak. Orang tua harus secara khusus mencatat kekurangan ini jika mereka bermaksud menggunakannya dengan anak-anak.

Fitur:

Fitur Force1 U818A yang paling unik adalah kehidupan penerbangannya yang luar biasa. Karena model ini menjadi standar dengan baterai cadangan, model ringkas ini dapat memberikan penggunaan terus menerus hingga 18 menit sebelum memerlukan pengisian ulang yang cepat.

The Force1 U818A juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya. Model drone quadcopter ini meliputi:

  • Video 1080 x 720 pada 30 FPS: Bahkan untuk ukurannya, model ini dapat mengambil video dan foto yang jelas dengan mudah. Semua rekaman berharga itu akan disimpan pada kartu microSD 4GB, termasuk standar dengan model ini.
  • Alarm baterai rendah: Drone dari semua jenis lebih suka pendaratan lunak. Model ini membantu memastikan Anda selalu menurunkan drone dengan aman dengan alarm baterai rendah bawaan. Ketika Anda mendengar bunyi bip, Anda akan tahu sudah saatnya membawa drone ini untuk beristirahat.
  • Ready out-of-the-box: Banyak drone membutuhkan protokol start up yang melelahkan sebelum Anda bisa menggunakannya sepenuhnya. The Force1 U818A siap digunakan di luar kotak. Cukup isi daya dan bawa ke langit!
Pro
  • Merekam video dengan resolusi 1080 x 720 pada 30 FPS
  • Dilengkapi dengan baterai cadangan
  • Termasuk alarm baterai lemah untuk memastikan pendaratan yang aman
  • Kabel data memudahkan pengunggahan video dan foto dari jarak jauh
Cons
  • Bingkai dan komponen yang rapuh
  • Sulit menemukan suku cadang pengganti

Secara keseluruhan, Force1 U818A adalah pilihan yang solid bagi mereka yang ingin mencelupkan kaki ke hobi terbang drone dengan anggaran terbatas. Untuk harganya, Anda mendapatkan sejumlah fitur berguna yang akan melayani Anda dengan baik saat Anda naik ke langit untuk pertama kalinya.

Meskipun cenderung berjalan di sisi rapuh drone pemula, berbagai pilot drone pertama kali masih akan menemukan sensasi yang menggembirakan untuk “melompat ke kokpit” drone hijau limau ini.

3. Holy Stone HS100 RC Drone – Drone Standar Yang Ditingkatkan

Kebanyakan drone pemula datang dalam kisaran harga yang sama dan memberikan tingkat kualitas dan kinerja yang sama. Tetapi untuk sedikit tambahan, Anda akan bisa mendapatkan lebih dari adil rata-rata dengan Holy Stone HS100. Sedikit naik dari model FHS181W, drone ini mampu menangkap video yang lebih jelas dan terbang lebih jauh lagi.

The Holy Stone HS100 jelas diarahkan pada audiens yang sama dengan model entry-level Holy Stone lainnya, yang dapat dikatakan, mereka yang tertarik untuk memulai hobi drone tanpa investasi moneter yang besar.

Banyak pemilik Holy Stone HS100 mencatat bahwa pengontrol untuk model ini lebih ergonomis dan nyaman digunakan dibandingkan dengan model serupa. Ini bisa sangat membantu dalam pengoperasian drone dalam jangka waktu yang lama.

Fitur:

Fitur terpenting dari Holy Stone HS100 adalah dimasukkannya standar suku cadang tambahan di setiap paket. Drone, secara alami, adalah teknologi yang rapuh. Holy Stone mengantisipasi hal ini dengan memasukkan empat bilah ekstra, dua penjaga baling-baling ekstra, dan dua kaki pendaratan ekstra – untuk berjaga-jaga jika tabrakan merusak komponen penting.

Itu tidak berarti Batu Suci HS100 sulit untuk terbang. Ini sangat stabil untuk model pemula dan bahkan dapat diatur untuk melayang di tempat menggunakan kunci ketinggian.

Ini bukan satu-satunya fitur Holy Stone HS100. Lihatlah Batu Suci HS100 untuk fitur-fitur ini juga:

  • Penerbangan dengan bantuan GPS: Dalam mode GPS, model ini menggabungkan pemosisian yang dibantu satelit. Ini memungkinkannya untuk menjadi lebih sadar di mana ia berada dalam kaitannya dengan pengontrol. Hal ini memungkinkan, pada gilirannya, untuk lebih efektif tetap berada dalam jangkauan pilot yang aman setiap saat.
  • Video 1080p HD: Meskipun sebagian besar drone pemula menembak hanya dalam 720p HD, model ini mengambil videografi selangkah lebih maju dengan memberikan resolusi 1080p kualitas TV di semua rekaman. Video ini dapat direkam agar mudah diunggah atau dipancarkan secara langsung ke perangkat pintar untuk ditonton dalam waktu nyata.
  • Kisaran penerbangan 500 m: Kebanyakan drone entry-level hanya menerbangkan remeh beberapa ratus meter (bahkan jika itu). Model ini memiliki jangkauan hingga 500m, sebuah inovasi luar biasa di antara rekan-rekannya. Ini memungkinkan untuk penerbangan yang lebih luas ke wilayah baru dan menarik.
Pro
  • Penerbangan dengan bantuan GPS untuk meningkatkan akurasi lokasi
  • Baterai lemah dan pengembalian sinyal hilang secara otomatis
  • Jangkauan penerbangan 500m untuk meningkatkan fleksibilitas
  • Harga bagus untuk fitur yang ditingkatkan
Cons
  • Masalah yang dikenal dengan sinkronisasi / pemasangan
  • Mode RTH (kembali ke rumah) memiliki masalah jika dipasangkan dengan tidak tepat

Secara keseluruhan, Holy Stone HS100 adalah langkah besar bagi mereka yang tertarik memasuki bidang drone dengan menggunakan model tingkat dasar. Bahkan untuk fitur yang ditingkatkan, model ini tidak akan membuat Anda bangkrut seperti beberapa model mahal dengan fitur serupa.

Bahkan untuk masalah sinkronisasi dan penyandingan yang diketahui, Holy Stone HS100 jelas merupakan drone pemula yang harus Anda pertimbangkan jika Anda ingin mengambil beberapa video berkualitas tinggi dengan drone pertama Anda.

4. Holy Stone HS200 – Drone Sederhana untuk Terbang

Sementara banyak drone (pemula dan lainnya) difokuskan di sekitar perangkat rekaman foto dan video onboard, Holy Stone HS200 sebaliknya berfokus pada kemampuan terbangnya sambil meletakkan peralatan kamera di belakang burner. Dengan sejumlah fitur yang berfokus pada penerbangan, Anda akan memiliki kontrol yang tak tertandingi atas penerbangan drone ini.

Didesain untuk mereka yang mempertimbangkan langit, model ini termasuk yang paling mudah dinavigasi dan mudah di uji coba di pasar.

Ketika saatnya untuk mengisi ulang, Holy Stone HS200 membawa tingkat kenyamanan yang tak tertandingi untuk proses yang diperlukan. Alih-alih dipaksa melepas baterai untuk masing-masing dan setiap pengisian daya, model ini memiliki fitur sistem pengisian USB yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai saat masih dalam perangkat.

Karena model ini tidak fokus pada peralatan kameranya (yang seringkali mahal bahkan dengan sendirinya), Holy Stone HS200 adalah salah satu drone lalat pemula paling terjangkau yang tersedia.

Fitur:

The Holy Stone HS200 mencakup sejumlah fitur yang adil yang akan membantu pilot drone pertama kali menyesuaikan diri dan menguasai kontrolnya dalam waktu singkat. Salah satu fitur ini adalah mode SENSOR yang unik, yang memungkinkan pesawat tak berawak dikendalikan dari aplikasi telepon pintar dengan hanya memindahkan perangkat pintar di ruang angkasa.

Itu tidak semua untuk HS200 Batu Suci. Fitur-fitur tambahan ini membuatnya lebih mudah untuk menerbangkan drone:

  • 4 saluran transmisi: Setiap pengontrol mampu menghasilkan pada salah satu dari empat saluran unik, memungkinkan hingga empat model Batu Suci HS200 untuk beroperasi dalam radius yang sama. Ini adalah fitur fantastis jika Anda ingin menikmati drone baru bersama teman.
  • Satu lepas landas / pendaratan utama: Dua bagian yang paling sulit dalam mengoperasikan drone adalah otomatis pada model ini. Hanya dengan satu sentuhan, baik lepas landas dan mendarat ditangani oleh sistem panduan onboard. Ini terutama dapat membantu pilot baru menjaga drone mereka aman dari kecelakaan yang tidak disengaja.
  • Kontrol giroskopik 6-sumbu: Sistem multi-sumbu bawaan ini memungkinkan peningkatan stabilitas dan responsif. Model ini mengikuti gerakan ketat dan bahkan dapat melakukan membalik 360 derajat penuh dengan bantuan giroskop digital internal.

 

Mereka juga menunjukkan bahwa itu mungkin memerlukan kalibrasi ulang magnetik jika dikirim dari pengecer online tertentu. Jika drone Anda terbang ketika Anda mencoba menggunakannya, itu perlu dikalibrasi ulang. Mungkin terbaik untuk melakukan kalibrasi ulang sebelum menggunakan drone Anda untuk pertama kalinya. Rekalibrasi adalah proses yang cepat dan mudah.

Pro
  • Empat saluran transmisi memungkinkan hingga empat pesawat untuk beroperasi sekaligus
  • Landas lepas landas dan pendaratan yang disederhanakan
  • Pengisian USB terintegrasi
  • Kontrol giroskopik 6-sumbu untuk meningkatkan mobilitas
Cons
  • Modelnya tidak tahan angin sama sekali
  • Membutuhkan kalibrasi ulang karena gangguan magnetik dalam pengiriman

Secara keseluruhan, Holy Stone HS200 adalah salah satu drone terbang terbaik yang tersedia di pasaran saat ini. Dengan sekumpulan fitur penerbangan-sentris yang dirancang dengan mempertimbangkan pilot baru, Anda atau anak-anak Anda akan segera menguasai drone ini. Segera setelah itu, itu akan menjadi mainan favorit saat berputar dan menyelam di sekitar taman dan lingkungan Anda.

5. GoPro Karma dengan HERO6 – Juara Adaptasi GoPro

 

Beberapa pilot drone pemula menolak keras karena kurangnya nama yang dikenal di pasar drone. GoPro Karma harus memberi mereka keakraban, karena GoPro sudah terkenal di dunia karena kamera saku mereka yang hampir tidak bisa dihancurkan dan bermacam-macam peralatan pembuatan film off-road khusus.

GoPro Karma berada dalam tradisi kualitas ini, menjadikannya pilihan yang optimal bagi mereka yang sudah memiliki atau percaya pada peralatan GoPro.

GoPro Karma dioptimalkan untuk digunakan dengan kamera HERO6 modern GoPro. Namun, sistem pegangan terpusat juga dapat disesuaikan agar sesuai dengan kamera HERO5 yang berbentuk serupa, jika Anda sudah memilikinya.

Fitur:

Meskipun GoPro Karma dibuat untuk langit, salah satu fitur uniknya adalah kemampuannya untuk berfungsi secara optimal di darat atau di tangan seperti halnya di udara. Ini harus menambah tingkat fleksibilitas untuk videografer berpengalaman yang membuat lompatan pertama kali ke rekaman rekaman drone.

Selain itu, GoPro Karma dibuat untuk tampil dengan beragam fitur bonus ini:

  • Dioptimalkan untuk gigi GoPro: Apakah Anda memiliki kamera GoPro standar atau salah satu dari banyak cengkeraman khusus mereka, GoPro Karma dapat beradaptasi untuk melengkapinya dan menjaganya tetap aman. Dengan begitu banyak kata, tidak ada pesawat tanpa awak selain Karma yang dirancang dengan peralatan GoPro khusus dalam pikiran.
  • Penstabil video berkualitas GoPro: GoPro sebagai merek terkenal dengan stabilisasi videonya yang luar biasa, bahkan ketika kamera mereka dibawa ke lokasi paling ekstrem di Bumi. GoPro Karma berpegang teguh pada tingkat stabilisasi yang tak tertandingi, dengan kameranya menangkap setiap detik perjalanan Anda dengan sedikit guncangan dan gemetar karena angin.
  • Sangat ringan: Seperti pendahulunya, model ini adalah salah satu drone pemula paling ringan dengan kamera di kelasnya. Dengan faktor bentuk yang mudah dikemas, model ini dapat dengan mudah pergi ke mana pun petualangan Anda menuntun Anda.
Pro
  • Dioptimalkan untuk digunakan dengan kamera GoPro
  • Rekaman video paling stabil di industri
  • Secara otomatis mengikuti pengendali utama
  • Faktor bentuk yang sangat ringan
Cons
  • Mungkin akan segera dihapus oleh GoPro
  • Sangat mahal dibandingkan model lainnya

GoPro Karma tentu saja memberikan tingkat kinerja yang luar biasa di antara drone pemula. Meskipun harganya sangat mahal, model ini mungkin cocok untuk mereka yang mencari keandalan videografis atau hanya menyukai produk GoPro berdasarkan pengalaman sebelumnya.

. Potensic T25 RC Drone – Tingkat Pemula

Selangkah lebih maju dari drone pemula yang sederhana, Potensic T25 menawarkan tingkat kinerja yang kuat hanya dengan label harga yang sedikit lebih tinggi dari rata-rata. Dianggap oleh beberapa ahli online sebagai pemimpin kelas, model ini dapat memberikan hampir semua segalanya yang diinginkan oleh pilot pesawat tanpa awak dengan sedikit tambahan.

Dengan penerbangan hingga 10 menit dengan sekali pengisian daya baterai, Anda dapat menggunakan Potensic T25 untuk menangkap beberapa pengambilan video yang sangat menarik. Tanpa merekam video, baterai ini bahkan bisa bertahan lebih lama!

Fitur:

Banyak fitur Potensic T25 yang cocok dengan yang terlihat dalam model yang sebanding, dengan pengecualian yang patut dicatat bahwa model ini mencakup peningkatan respons dan jangkauan penerbangan. Dengan adanya peningkatan kamera di papan, model ini jelas merupakan peningkatan dari drone entry-level “standar industri”.

Di antara fitur Potensic T25 lainnya, beberapa yang paling berguna adalah:

  • Kontrol giroskop 9-sumbu: Jika giroskop 6-sumbu bagus, giroskop 9-sumbu pasti fantastis. Dan memang, sistem kontrol gyroscopic 9-sumbu dalam model ini menangani tidak seperti yang lain. Ini memiliki bonus tambahan untuk meningkatkan hambatan angin secara keseluruhan.
  • Video HD 1080p: Video yang jernih dari langit sangat mudah dengan model ini. Karena semua video disimpan ke dalam aplikasi utama, Anda akan dapat membagikan video Anda dengan cepat dan mudah ke platform media sosial.
  • Rentang kendali 300 m: Dengan rentang penerbangan yang diperluas, model ini dapat terbang di atas lokasi baru dan menarik. Dengan mode headless sebagai inklusi standar, model ini akan tetap mudah dilacak dan dikendalikan bahkan pada jarak maksimum 300 meter.
Pro
  • Giroskop 9-sumbu untuk menambah hambatan angin
  • Rentang kendali 300 m dengan daya baterai 10 menit
  • Video berkualitas HD 1080p dioptimalkan untuk diunggah
  • Fungsionalitas VR 3D
Cons
  • Pemasangan telepon tidak cocok untuk semua telepon
  • Rentang gerak kurang optimal

Secara keseluruhan, Potensic T25 adalah drone yang sangat berguna yang tidak boleh diabaikan oleh pilot baru saat berbelanja untuk drone pemula. Dengan beberapa fitur luar biasa yang setara dengan penanganan kualitas, drone ini mampu melakukan dan menghibur saat Anda memanggilnya.

7. Altair # AA108 RC Quadcopter – Pemimpin Daya Tahan

Seperti banyak jenis elektronik konsumen lainnya, drone pada dasarnya rapuh. Masalah ini semakin diperburuk oleh fungsi utama mereka dalam menggunakan beberapa cerita di atas tanah. Meskipun tidak ada drone yang dapat selamat dari setiap tabrakan, Altair # AA108 dirancang dengan daya tahan tinggi.

Pilot drone pertama kali dan orang tua mereka akan benar-benar menghargai perhatian terhadap konstruksi kualitas ini, terutama karena pilot tersebut mendapatkan penanganan yang kuat terhadap kontrol drone (dengan beberapa tabrakan kecil di sepanjang jalan).

Meskipun smartphone tidak diharuskan untuk sepenuhnya menikmati Altair # AA108, aplikasi model ini memang menawarkan kemampuan untuk membuat jalur penerbangan khusus. Ini bisa sangat berguna saat mencoba memfilmkan pemotretan khusus tanpa panduan manual.

Fitur:

Banyak drone pemula membutuhkan smartphone dan aplikasi khusus agar berfungsi optimal. Altair # AA108, bagaimanapun, tidak memerlukan smartphone, yang membuatnya bahkan lebih ideal untuk anak-anak . Semua fungsi drone ini terpusat pada pengontrolnya yang mudah digunakan.

Di antara beberapa fitur-fiturnya, aset utama Altair # AA108 adalah:

  • Peningkatan daya tahan: Seperti dicatat, beberapa drone lain dapat menerima pukulan seperti model ini. Dibangun dengan pelindung pisau yang unik dan tubuh plastik yang tebal, Altair # AA108 dapat bertahan lebih dari sekadar bagian keausan yang adil. Ini harus berguna terutama karena pilot drone pemula membangun keterampilan terbang mereka.
  • Alarm baterai out-of-range dan low: Model ini memberi tahu Anda ketika mencapai akhir dari jangkauan penerbangan dengan alarm non-intrusif. Hal yang sama berlaku ketika drone mencapai baterai lemah, memungkinkan Anda untuk mendaratkannya dengan aman untuk memulai pengisian ulang.
  • 3 mode penerbangan: Model ini juga dilengkapi dengan tiga mode penerbangan yang berbeda. Mode ini berjenjang berdasarkan tingkat keterampilan, memungkinkan pilot drone pemula untuk naik dan belajar secara progresif dan dengan kecepatan mereka sendiri.
Pro
  • Daya tahan terbaik di antara drone pemula
  • Alarm di luar jangkauan untuk meningkatkan keamanan
  • Waktu penerbangan 10 menit
  • 3 mode penerbangan untuk berbagai tingkat keahlian
Cons
  • Membutuhkan kartu SD untuk menyimpan video (dijual terpisah)
  • Menangani angin buruk

Meskipun mungkin tidak menampilkan kinerja top-of-the-line dalam videografi, Altair # AA108 dengan mudah menggantikannya dengan menyediakan drone yang tahan terhadap serangan dan gundukan yang datang dengan operasi oleh pilot pemula.

8. Altair 818 Hornet Beginner Drone – The Safe Lander

Mendapatkan drone keluar dari udara bisa sulit dalam keadaan biasa. Masalah ini dua kali lipat ketika Anda melihat bahwa baterai hampir habis. Altair 818 Hornet bekerja untuk memerangi kedua masalah dengan membuat lepas landas dan mendarat sesederhana mungkin, bahkan di bawah kondisi yang merugikan.

Mereka yang mencari drone yang akan melindungi dirinya sendiri dan menjaga keamanan teknologi onboard yang mahal pasti akan menemukan Altair 818 Hornet sesuai dengan keinginan mereka.

Sementara waktu Altair 818 Hornet 15 menit luar biasa, ini hanya mewakili setengah dari kemampuan terbangnya. Bahkan, model ini hadir dengan dua baterai standar, yang memungkinkannya terbang hingga 30 menit setiap kali. Jauh melebihi drone pemula lainnya ketika datang ke waktu penerbangan.

Fitur:

Ketika disinkronkan dengan aplikasi dan pengontrol, fitur Altair 818 Hornet yang paling unik adalah sistem penyesuaian orientasi otomatisnya. Dengan mode ini diaktifkan, Altair 818 Hornet Anda tidak akan pernah terbang ke samping atau pada sudut yang tidak biasa, sehingga berisiko terhenti atau terputusnya blade secara tiba-tiba.

Altair 818 Hornet memiliki lebih dari ini untuk ditawarkan, termasuk yang berikut:

  • Pendaratan otomatis darurat: Salah satu fitur paling menonjol dari model ini adalah kemampuannya untuk mendarat secara otomatis jika merasakan darurat internal. Ini dapat mencakup segala sesuatu mulai dari kerusakan mekanis hingga baterai yang kurang. Alih-alih jatuh dari udara dan jatuh, fitur ini membantu Altair 818 Hornet tetap aman terhadap keadaan darurat yang tidak terduga.
  • Waktu penerbangan 15 menit: Model ini memberikan waktu penerbangan yang lebih lama dari rata-rata, sebagian berkat baterai dan perangkat keras yang dioptimalkan energi. Selama 15 menit yang panjang itu, Anda akan punya banyak waktu untuk menyesuaikan dan mengambil foto yang sempurna menggunakan kamera internal.
  • 3 mode penerbangan: Agar kecepatan pengguna baru, model ini juga dilengkapi dengan tiga mode penerbangan yang berbeda. Setiap mode mengoptimalkan sistem bawaan yang berbeda, memungkinkan pilot baru untuk mempelajari tali dari waktu ke waktu.
Pro
  • Pendaratan otomatis darurat untuk keamanan dan pelestarian perangkat
  • Waktu penerbangan 15 menit untuk penerbangan panjang (dengan dua baterai hingga 30 menit)
  • 3 mode penerbangan untuk berbagai pilot terampil
  • Khusus untuk videografi udara
Cons
  • Tidak termasuk sistem “homing” karena kurangnya GPS
  • Angin dapat memengaruhi operasi dan kontrol kamera

Altair 818 Hornet beroperasi dengan label harga menengah. Meski begitu, Anda dapat yakin bahwa investasi teknologi ini akan melindungi dirinya sendiri, berkat fitur pendaratan aman bawaannya.

9. Parrot Bebop 2 Compact Drone – Drone dengan Sudut Pandang Baru

Beberapa pengguna drone pemula ingin segera melompat di ujung yang dalam dan menerbangkan drone yang lebih tinggi segera. Parrot Bebop 2 dapat menyediakan ini, karena mencakup beragam fitur canggih untuk semua jenis fotografi udara dan videografi.

Penggemar drone dengan anggaran terbatas harus menghindari model mahal ini kecuali mereka berniat untuk mengambil langkah selanjutnya untuk memiliki drone kelas atas yang dirancang dengan fungsionalitas dan keandalan optimal.

Untuk menambah kenyamanan, setiap gambar dan setiap detik video disimpan dan mudah diakses di aplikasi smartphone Parrot Bebop 2.

Fitur:

Untuk namanya yang tak terlupakan, Parrot Bebop 2 membawa beragam fitur mengesankan yang sepenuhnya tak tertandingi di antara drone pemula. Salah satu fitur penting adalah kemampuan fotografi dan rekaman videografinya yang luar biasa. Dengan video HD 1080p dan foto 14mpx, Anda akan berada pada status profesional dengan bidikan jernih ini.

The Parrot Bebop 2 memiliki lebih banyak di bawah tenda juga, termasuk:

  • Baterai 25 menit: Dengan masa pakai baterai tunggal yang sangat panjang ini, Anda tidak akan dipaksa untuk mendaratkan drone setiap beberapa menit untuk mengisi ulang. Tembakan panjang dan eksposur lama akan selalu menjadi pilihan dengan daya tahan baterai yang tinggi.
  • Rentang penerbangan 1,2 mil: Untuk mendapatkan rentang penerbangan sebanyak ini, Anda sering harus mencari $ 1.000 atau lebih untuk model drone profesional. Tidak dengan Parrot Bebop 2, yang dapat melakukan perjalanan yang sangat jauh dari asalnya untuk mengambil banyak pandangan dan sudut.
  • Kacamata FPV: Menguangkan gelombang kacamata VR, model ini dilengkapi dengan sepasang kacamata FPV yang memungkinkan pilot (atau teman mereka) untuk melihat dunia dari mata burung, hidup dari kamera 1080p bawaan. Kacamata ini menciptakan pengalaman mendalam melalui teknologi perendaman milik Parrot.
Pro
  • Baterai 25 menit untuk penerbangan yang sangat lama
  • Rentang penerbangan 1,2 mil untuk meningkatkan kemampuan navigasi
  • Sistem stabilisasi 3 sumbu
  • Dilengkapi dengan kacamata FPV
Cons
  • Label harga kelas atas
  • Beberapa fitur memerlukan pembelian dalam aplikasi

Pada akhirnya, Parrot Bebop 2 mungkin tidak cocok untuk semua orang karena harganya. Tetapi dengan spesifikasi yang benar-benar luar biasa, pasti ada audiens yang tertarik untuk melakukan penyelaman dan menjadikan drone pribadi pertama mereka model berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi.

10. Parrot PF728000 Drone ANAFI – Drone Pembaruan

Teknologi yang sudah ketinggalan zaman seringkali bisa menjadi kewajiban. Tetap up to date dapat memakan waktu, meskipun, bahkan untuk teknologi yang tersedia seperti smartphone atau jam tangan pintar. Parrot PF728000 mencoba untuk menghilangkan beberapa kerumitan itu dengan memperbarui semua patch perangkat lunak yang baru dirilis.

Mereka yang ingin drone baru mereka tetap berada di ujung tombak pasti harus menempatkan model ini tinggi pada daftar mereka.

Untuk menambah portofolio fitur fotografi yang sudah hebat, kamera 21mpx juga mencakup lensa ASPH f / 2.4 sudut lebar dan 2,8 kali zoom digital. Terlepas dari lokasi, Anda selalu dapat mengambil foto udara yang ideal dengan Parrot PF728000.

Sederhananya, Parrot PF728000 harganya cukup mahal. Meskipun bukan drone yang paling mahal sejauh ini, harganya mungkin membuatnya jauh dari jangkauan beberapa pilot entry-level (terutama jika mereka membelinya untuk anak-anak mereka).

Fitur:

Melacak drone tidak pernah semudah ini dengan perangkat lunak bawaan Parrot PF728000 yang unik. Perangkat lunak ini memungkinkan drone mudah ditemukan dengan geofencing responsif dan standar sistem “Find my Drone”.

Beberapa spesifikasi dan fitur lain pada Parrot PF728000 juga mencuri perhatian, termasuk:

  • Pembaruan otomatis perangkat lunak terpasang : Menggunakan sistem pembaruan hak milik yang unik, model ini dapat memperbarui firmware. Dengan sistem ini, Anda dapat yakin bahwa drone Anda tetap bebas dari bug dan gangguan yang mengancam perangkat.
  • Fotografi pengatur waktu dan burst: Melompat ke tingkat fotografi yang hampir profesional, model ini mencakup pengatur waktu untuk pemotretan khusus yang sensitif terhadap waktu. Dengan fitur foto burst model ini, Anda bahkan dapat mengambil urutan foto yang cepat – seperti di acara olahraga.
  • Masa pakai baterai 25 menit: Walaupun masa pakai baterai tunggal yang panjang ini patut diperhatikan, bahkan lebih menarik ketika Anda mengetahui bahwa daya tahan baterai tetap kuat bahkan saat merekam video. Alhasil, Parrot PF728000 dapat merekam lebih banyak video daripada kompetisi sebelum harus mengisi ulang.
Pro
  • Daya tahan baterai 25 menit bahkan saat merekam video
  • Pembaruan otomatis perangkat lunak untuk jaminan kualitas berkelanjutan
  • Opsi pengatur waktu dan burst untuk fotografi yang disempurnakan
  • Dapat terbang hingga 55 km / jam (34 MPH)
Cons
  • Label harga kelas atas
  • Produk yang diperbaharui hanya memiliki 80% kapasitas baterai asli

Bahkan, ada berbagai macam drone fotografi khusus yang harus Anda pertimbangkan selain Parrot PF728000.

Panduan Membeli

 

Ketika datang untuk membeli pesawat tanpa awak untuk diri sendiri atau pilot pesawat tanpa awak pemula dalam hidup Anda, Anda tidak boleh masuk ke proses pembelian buta. Mengetahui sebanyak mungkin tentang spesifikasi dan fitur unik dari masing-masing model akan memberdayakan Anda untuk membeli model yang tepat untuk kebutuhan dan anggaran Anda.

 

Ada berbagai macam detail yang dapat memengaruhi pembelian starter drone Anda. Sementara beberapa detail seperti biaya, berat, dan kualitas keseluruhan adalah standar yang adil ketika berinvestasi dalam teknologi konsumen, ada juga faktor spesifik perangkat yang akan memengaruhi kinerja quadcopter pilihan Anda untuk pemula.

 

Agar proses pembelian ini sederhana dan intuitif, kami telah membuat panduan pembelian ini untuk drone pemula terbaik. Jika Anda mengingat spesifikasi primer dan sekunder ini saat Anda pergi berbelanja, Anda dapat yakin bahwa Anda akan menemukan drone dengan kualitas terbaik dengan harga paling terjangkau.

 

Kualitas Umum

 

Meskipun kategori yang umumnya luas, melihat kualitas keseluruhan adalah salah satu cara terbaik untuk mengukur kinerja dan daya tahan drone yang diharapkan dalam jangka panjang. Tidak ada yang mau terjebak dengan drone yang terbang buruk atau mudah patah, jadi Anda harus mengevaluasi kualitas keseluruhan di setiap model yang Anda bandingkan.

 

 

Kualitas, secara luas, dapat bertindak sebagai payung metrik untuk beberapa faktor yang umumnya terkait dengan elektronik konsumen. Sementara ukuran dan berat berperan dalam hal ini, drone, khususnya, dinilai berdasarkan kualitas berdasarkan faktor-faktor seperti konstruksi, daya tahan, daya tanggap, dan banyak lagi.

 

Kesalahan dalam salah satu kategori ini dapat mengindikasikan bahwa model akan berkinerja buruk atau sangat mudah rusak jika menemui crash.

 

Tidak seperti mobil lain, yang dapat diuji coba untuk merasakan kualitas tangan secara umum, beberapa pengecer memungkinkan Anda untuk menguji coba drone sebelum Anda membelinya (terutama jika Anda seorang pemula). Karena itu, Anda perlu menemukan metode lain untuk menganalisis kinerja tangan pertama di antara drone tingkat pemula.

 

Untungnya, Anda bukan orang pertama yang menginginkan dan membeli drone. Dengan demikian, Anda dapat beralih ke ulasan drone pemula sebagai metode utama untuk mengevaluasi kualitas umum. Banyak pengecer online menawarkan jenis ulasan ini pada halaman daftar produk mereka.

 

Karena pasar drone penuh dengan persaingan saat ini, ketahuilah bahwa tidak ada “kualitas standar” khusus untuk drone (pemula atau sebaliknya). Banyak merek besar dan kecil menjual drone dengan berbagai kualitas dan harga, sehingga Anda harus mencari melalui hutan dan menemukan model yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

 

Jenis Drone

 

Ada beberapa kategori luas yang masuk ke dalam kebanyakan drone konsumen saat ini. Drone ini ditargetkan pada pemirsa dan tingkat keterampilan yang berbeda, yang dapat dilihat dari label harganya dan portofolio fitur. Meskipun ada beberapa outlier, drone konsumen cenderung masuk dalam kategori berikut:

 

◆ Drone Pemula adalah drone paling pemula yang tersedia di pasaran dan umumnya dirancang untuk memberikan pengalaman drone yang disederhanakan dan menyenangkan untuk pilot pertama kali. Meskipun beberapa latihan masih diperlukan, drone ini mudah diambil dan digunakan dengan telepon atau pengontrol.

 

Untuk sebagian besar, drone ini datang dengan harga rendah dan membawa tingkat daya tahan yang sebanding. Namun, suku cadang pengganti untuk drone ini sering tersedia.

 

◆ Drone Hobi adalah langkah selanjutnya dari drone pemula. Mereka sering menampilkan peralatan penanganan dan pengambilan video yang lebih baik. Fotografer dan videografer amatir menyukai model-model ini karena kemampuannya yang ditingkatkan namun tetap pada titik harga yang moderat.

 

Beberapa drone pemula juga dapat dikategorikan sebagai hobi drone, tergantung pada penjualnya.

 

◆ Drone Profesional , seperti namanya, diarahkan untuk fotografer profesional dan videografer. Model-model ini hampir selalu berada di ujung spektrum harga yang mahal. Namun, titik harga tersebut dirasionalisasi dengan spesifikasi dan kemampuan superior dari model-model ini.

 

Model jarak jauh ini seringkali dapat menangkap video dengan resolusi hingga 1080p, bahkan di lokasi yang menantang.

 

◆ Drone Balap adalah subset drone unik yang diarahkan untuk kecepatan dan kelincahan, daripada pengambilan foto atau video. Perpanjangan dari mobil RC tradisional, drone ini diarahkan pada selebaran terampil dengan keinginan untuk bersaing. Tanpa keterampilan seperti itu, model-model ini cenderung lebih mudah crash, yang akhirnya bisa menjadi kecelakaan mahal dalam jangka panjang.

 

Jarak

 

 

Meskipun videografer online mungkin membuat drone dapat terbang selamanya, jangkauannya tidak terbatas (bahkan dalam model profesional). Banyak drone mengandalkan jenis wi-fi atau sinyal radio untuk berinteraksi dengan dan menerima instruksi dari pilot. Jika drone terbang keluar dari rentang yang telah ditentukan ini, ia dapat mengalami masalah yang tidak terduga, termasuk kehilangan arah dan ketinggian.

 

Memiliki jangkauan yang baik untuk memenuhi kebutuhan Anda sangat penting. Banyak drone mengiklankan jangkauan mereka untuk menunjukkan kualitas umum mereka. Drone pemula cenderung memiliki rentang antara 50 dan 110 yard, sementara beberapa drone canggih mampu terbang hingga 3 mil dari titik asalnya.

 

Namun, masing-masing model dalam setiap kelas akan berbeda-beda. Jika terbang jarak jauh merupakan faktor penting dalam pembelian drone Anda, pastikan untuk berinvestasi dalam model yang menyediakan jangkauan yang cukup untuk mengirim drone Anda keluar dan membawanya pulang dengan selamat.

 

Waktu Penerbangan Dan Umur Baterai

 

Waktu penerbangan adalah spesifikasi drone penting lainnya yang diabaikan oleh banyak operator drone pemula. Waktu penerbangan dan masa pakai baterai dikombinasikan dapat sangat memengaruhi penggunaan drone Anda, terutama jika Anda secara tidak sengaja membeli model dengan spesifikasi sub-par.

 

Seperti elektronik konsumen lainnya, hampir semua drone ditenagai oleh baterai. Namun, drone cenderung membutuhkan sejumlah besar kekuatan untuk terbang, merekam, dan berkomunikasi kembali ke pilot sekaligus. Dengan demikian, masa pakai baterai mereka dapat sangat bervariasi tergantung pada model dan baterai yang disertakan.

 

Waktu penerbangan, sebagai spesifikasi umum, adalah ukuran dari berapa lama drone dapat bertahan di udara sebelum kehabisan daya. Seperti yang diharapkan, waktu penerbangan paling langsung dipengaruhi oleh kualitas baterai dan kemampuannya untuk mengisi daya.

 

Drone pemula cenderung memiliki baterai yang disederhanakan dengan masa pakai baterai yang singkat. Akibatnya, model pemula cenderung keluar pada 10 menit waktu penerbangan (dengan banyak yang datang kurang).

 

Drone hobi dan ke atas cenderung menampilkan peningkatan waktu penerbangan, sering kali karena didukung oleh baterai kelas atas. Set baterai tambahan ini dapat menghabiskan biaya yang cukup besar, sementara baterai untuk model entry-level cenderung lebih murah. Dengan demikian, pilot drone pemula dapat dengan mudah memperpanjang waktu penerbangan tingkat rendah dengan membeli baterai quick-charge tambahan untuk digunakan sebagai cadangan.

 

Kualitas Kamera

 

Bagi mereka yang tertarik menggunakan drone mereka untuk mengambil foto udara dan video, memiliki kamera berkualitas di dalam pesawat drone Anda sangat penting. Hampir setiap drone, bahkan drone pemula, dilengkapi dengan beberapa jenis kamera. Namun, seperti DSLR tradisional dan kamera ponsel cerdas, kamera drone ini dapat sangat bervariasi kualitasnya.

 

Drone pemula dengan kamera cenderung merekam dalam kualitas standar, kadang-kadang hingga 720p. Meskipun beberapa termasuk teknologi bantuan produksi seperti minimisasi gerakan, jenis fitur ini umumnya dicadangkan untuk model kelas atas.

 

Kebanyakan drone dengan kamera dapat diputar saat dalam penerbangan menggunakan kontrol di konsol utama, serta memberikan pemutaran video real-time (bahkan ketika tidak merekam).

 

Dalam jangka panjang, ini mungkin spesifikasi utama yang Anda abaikan untuk menemukan model entry-level yang terjangkau untuk diri sendiri atau anak-anak Anda. Ini tidak apa-apa, karena fungsionalitas kamera hanyalah bonus tambahan untuk penggunaan drone.

 

Namun, jika Anda ingin memaksimalkan penggunaan drone dan memukau teman-teman Anda dengan gadget favorit baru Anda, kamera internal yang berkualitas harus dimiliki.

 

Fitur Bonus

 

Drone lintas spektrum biasanya datang dengan berbagai fitur bonus unik yang dimaksudkan untuk membedakan model tertentu dari pasar yang ramai. Fitur-fitur ini menjalankan keseluruhan dari fitur standar yang disempurnakan (seperti bantuan penerbangan atau peningkatan kamera) hingga fungsionalitas tambahan di luar standar industri.

 

Meskipun tidak setiap model menyertakan setiap fitur bonus, fitur berikut adalah beberapa fitur terbaik dan paling berguna yang tersedia di drone kamera terbaik untuk pemula:

 

 

◆ Follow me mode adalah pengaturan yang ditemukan di beberapa drone pemula yang memungkinkan drone untuk mengunci dan mengikuti pilot saat mereka bergerak. Fitur ini secara otomatis mengontrol kamera untuk membuat Anda tetap dalam bingkai dan mengambil foto secara berkala. Sejauh ini, ini adalah salah satu cara termudah untuk mengambil bidikan aksi bebas genggam dari diri Anda sendiri tanpa tim dukungan kamera.

 

◆ Mode tanpa kepala adalah fitur umum untuk drone pemula untuk menyederhanakan proses uji coba. Saat sebuah drone terbang, ujung depannya (atau kepala) cenderung bertindak sebagai titik orientasi untuk seluruh pesawat. Ketika terbang menjauh dari pilot, ini berarti semua arah orientasi seperti yang diharapkan.

 

Tetapi ketika terbang terbalik, orientasi kiri-kanan ini biasanya terbalik, membuat mengendalikan pesawat sulit bagi mereka yang tidak terbiasa dengan kontrol terbalik. Mode Tanpa Kepala mengatasi masalah ini dengan mempertahankan orientasi tradisi, tidak peduli ke arah mana kerajinan itu bergerak.

 

◆ Tombol kembali ke rumah juga merupakan fitur standar pada banyak drone pemula yang dirancang untuk menyederhanakan proses pengembalian dan pendaratan. Jika drone telah dibangun di GPS, ia akan menggunakan sistem ini untuk menemukan jalan kembali ke lokasi Anda dan mendarat dengan lembut di dekat Anda.

 

Beberapa model juga menggunakan landasan khusus untuk lebih menyederhanakan proses pendaratan manual.

 

◆ Kompatibilitas FPV atau kompatibilitas tampilan orang pertama adalah fitur khusus pada beberapa drone yang dirancang untuk memberikan pilot pandangan orang pertama dari drone mereka secara real time. Biasanya, ini dilakukan melalui uplink video dengan satu set kacamata khusus (dijual bersama perangkat).

 

Namun, beberapa telepon dan headset yang dilengkapi VR kompatibel dengan mode FPV melalui aplikasi yang dapat diunduh.

 

Kesimpulan

 

 

Pada akhirnya, kesalahan terbesar yang dapat Anda lakukan saat membeli drone pemula adalah tidak menilai dengan benar kebutuhan spesifik perangkat Anda. Karena meningkatnya persaingan pasar drone, Anda harus siap untuk menggali lebih dalam dan menemukan model yang memenuhi kebutuhan Anda tanpa merusak bank.

 

Saat mencari untuk membeli drone, Anda perlu membandingkan dan membandingkan faktor-faktor seperti biaya, kualitas, jangkauan, masa pakai baterai, waktu penerbangan, kualitas kamera, dan banyak lagi. Pasar untuk drone tidak pernah lebih baik, jadi Anda sangat mungkin menemukan model yang memenuhi spesifikasi Anda.

 

Jika Anda melakukan pembelian drone yang salah di masa lalu, jangan merasa sedih dengan hobi ini secara keseluruhan. Satu pembelian yang salah seharusnya tidak membuat Anda pergi dari semua drone. Sebagai gantinya, Anda perlu kembali ke papan gambar dan menemukan drone yang tepat untuk Anda.

 

Cara yang lebih baik untuk menemukan drone pribadi yang sempurna daripada dengan membaca ulang daftar 10 drone pemula terbaik ini. Saat Anda menganalisis ulasan ini, pastikan untuk juga membaca kembali panduan pembeli kami untuk menemukan definisi dan penjelasan dari banyak spesifikasi utama yang ditemukan di banyak model drone. Anda bahkan bisa merasakan bagaimana fungsi drone di tempat pertama!

 

Dalam waktu singkat, Anda harus siap untuk memilih dan membeli drone impian Anda. Tak lama lagi, Anda akan dapat naik ke langit dan menangkap berton-ton foto udara dan fotografi berkualitas tinggi. Dengan drone pemula yang tepat dipilih dari panduan ini, Anda pasti akan dapat memanfaatkan sepenuhnya hobi modern yang sangat diminati ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *